Oshima Yuko Resmi Lulus dari AKB48, Member & Fans Ikut Bersedih

Hari ini Konser Kelulusan Oshima Yuko dari AKB48 dihelat dengan sangat fantastis. Setelah sebelumnya berharap-harap cemas akan datangnya hujan (karena saat itu hujan mengguyur Ajinomoto Stadium sejak sehari sebelumnya) akhirnya pada saat acara berlangsung hujan mereda. Sebanyak kurang lebih 10.000 Fans dan 263 member yang berpartisipasi pun ikut larut dalam atmosfer kesedihan konser hari ini.

Lautan hijau pun mengiringi konser Yuko pada hari ini:

green

lightgren

Oshima Yuko, seorang member AKB48 Team K yang telah memberikan 8 tahun kontribusinya pada idol grup terbesar se-jepang itu resmi lulus pada hari ini. Ia yang kini berusia 25 tahun berencana akan melanjutkan karirnya sebagai aktris.

Dikutip dari Yahoo! Japan, Oshima mengatakan perasaannya saat konser tadi:

“hari ini adalah konser kelulusan Oshima Yuko. Semuanya terima kasih telah datang. Terima kasih pula dengan usaha kalian membuat boneka teru-teru bozu dan membantu menghentikan hujan.

sejak aku masuk AKB48 dan menjadi seseorang yang tidak ahli dalam bidang apapun, aku jauh dari sempurna. Saat itu yang paling penting bagiku adalah kebersamaan dan kehangatan member. Mempunyai banyak member itu seperti keluarga bukan sekedar teman biasa.

kepada semuanya yang telah mendukungku, saya ucapkan terima kasih banyak. Mulai saat ini mohon dukungannya bagi saya dan AKB48 sehingga AKB48 bisa menjadi idol grup yang tumbuh lebih besar lagi dari sekarang.

terima kasih pula untuk fans di seluruh dunia untuk usahanya menghentikan hujan. ”

Menjelang akhir konser, Yuko menyanyikan lagu kelulusannya yang berjudul, “Kyou Made no Melody” dan member beserta mantan AKB48 Generasi 2 pun ikut larut dalam kesedihan. :

kyo melody

1

Berikut beberapa footage dari konser Yuko hari ini:

 

.com/wp-content/uploads/2014/06/Bpm5s_WCYAAjie5.jpg”>3

2 4 yuko

sumber: Live Streaming dan Yahoo! Japan