Oshima Yuko Pilih Akting Setelah Lulus dari AKB48

Pada 21 maret 3-jam khusus di Music Station, Oshima Yuko AKB48 tampil di panggung untuk terakhir kalinya. Sesuai penampilan kelulusan sebelumnya, dia menyanyikan lagu-lagu medley dimana dalam lagu itu dia menjadi seorang center seperti (“Mae Shika Mukanee” dan “Heavy Rotation”), serta lagu solo “Ima Made no Melody” yang khusus ditulis untuknya oleh Akimoto sensei.

Sekarang jika Anda bertanya apakah Yuko akan terus bernyanyi (baik sebagai artis solo maupun sebagai bagian dari sub-unit Not Yet), saya dapat memberitahu Anda jawabannya adalah TIDAK, karena dia menjawab pertanyaan yang diajukan di segmen wawancara di bawah ini.

Saya tidak akan bernyanyi atau melakukan debut solo. Dibandingkan dengan mengekspresikan diri melalui bernyanyi, saya ingin mengekspresikan diri melalui akting. Saya telah banyak bernyanyi bersama AKB48.

Dia juga berbicara tentang ketika ia pertama kali berpikir tentang kelulusannya.

Ketika saya berusia 19 tahun. Aku banyak difilmkan melalui video musik di AKB dan menemukan hal menarik. Jadi saya berpikir tentang melanjutkan karir melalui akting

Pada akhir acara, Fukuyama Masaharu mengucapkan selamat dan berkata “Dapatkah saya menghubungi Anda phoenix dari AKB48?”, Perkataan itu lalu membuat semua orang tertawa. Yuko sangat dicintai oleh semua orang!

sumebr: allthingsjpop, todayidol