Oshima Yuko Menutup Akun Blog Resminya

cover blog yuko yg sudah saya edit

Kemarin, tanggal 14 Oktober 2014, Oshima Yuko menulis sesuatu di blog ameblonya. Ia menuliskan judul “Sayonara Yuurari Yuko”. Hal ini membuat para netizen khususnya fans Oshima Yuko (seperti saya) jadi geger. Saya pribadi tidak menyangka ia akan mengambil langkah ini. Ya, memang sih, hal ini cukup lumrah di kalangan member 48 yang sudah lulus untuk menutup semua akun sosial miliknya. Hal ini bertujuan supaya dia bisa mup-on (move on). :'(
Rencananya, hari ini tanggal 15 Oktober 2014 pukul 7.00 JST, Yuko akan menutup akun blognya itu. Kemudian Yuko akan mulai mengupdate situs resminya sendiri setelah itu.

yu4
screenshot dari blog ameblo yuko dan postingan terakhirnya

 

Di postingan terkahirnya, Oshima Yuko menuliskan:

Setelah aku berhenti, aku tidak akan bisa melihatnya lagi, blog yang telah ku urus sampai sekarang. Aku sedih tentang hal itu, tapi seseorang berkata bahwa untuk maju ke jalan baru, aku harus membuang kenangan! [oh, mungkin itu adalah aku?]“.

 

Hebatnya, ia mengakhiri postingan terakhirnya itu dengan kata-kata penuh semangat agar dirinya dan fans bisa mup-on dan terus mendukung karirnya. Begini kutipan terakhirnya:

Terima kasih banyak untuk membaca hati ku, ‘Yuurari Yuko’, tempat yang dikemas dengan banyak kenangan! Sekarang, maju, maju!“.

 

Dan di akhir postingannya ia menambahkan foto dirinya yang lagi renang di laut. Mungkin maksudnya supaya fans tidak “burst in tears” kali ya.. :'(

yu1    yu2

Untuk teman-teman yang pengen liat blognya & postingan si doi untuk terakhir kalinya, mumpung masih bisa diakses, bisa cek disini: Yuurari Yuko sebelum pihak berwenang benar-benar menutup ameblonya.

Well, sukses untuk yuko, my oshi, saya dan fans lainnya akan tetep support kamu. Finger crossed!.

 

source: Tokyohive, Oshima Yuko Ameblo