Fans seri manga Kaguya-sama wa Kokurasetai akan semakin disenangi, dengan anime season baru dari manga tersebut akan tayang beberapa hari lagi. Tapi ternyata tak hanya itu, karena bulan ini diumumkan kalau akan dirilis juga sebuah manga baru dari creator Kaguya-sama wa Kokurasetai, dan kerennya lagi manga ini adalah hasil kerjasamanya dengan creator dari animanga romance mature Kuzu no Honkai.

Yup, mungkin masih ada yang ingat akan animanga Kuzu no Honkai tersebut. Manga originalnya dibuat oleh Yokoyari Mengo dan jadi terkenal tahun 2016-2017 lalu saat manga itu mendapatkan tak hanya adaptasi dalam bentuk seri anime tapi juga adaptasi live-action. Dan menariknya semuanya tamat dalam bulan yang sama dan dirayakan juga.

Dan sekalian balik topik utama, Yokoyari Mengo dikabarkan akan terlibat dalam projek manga baru, dimana ia yang menjadi ilustrator dan menggambarkan manga baru dari Akasaka Aka sang mangaka dari Kaguya-sama wa Kokurasetai.

Manga tersebut berjudul Oshi no Ko dan mereka yang fans dunia idol pasti sudah mengerti artinya. Manga tersebut dikatakan akan dibintangi oleh seorang heroine yang “sangat luar biasa imut” dan menelusuri industri entertainment dari sudut pandang yang tak pernah ada sebelumnya.

Dikatakan kalau manga tersebut akan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Young JUMP, yang merupakan majalah dimana manga Kaguya-sama wa Kokurasetai juga sedang berjalan serialisasinya. Menariknya, Akasaka Aka mengatakan kalau kedua seri manga tersebut akan berjalan bersamaan dalam majalah manga mingguan itu.

Menarik lagi adalah ini bukan pertama kalinya Yokoyari Mengo melakukan kerjasama dengan mangaka lain, dengan sebelum ini ia juga yang menjadi ilustrator dari seri manga Ero Comedy berjudul Kimi wa Midara na Boku no JouOu yang dibuatnya bersama Okamoto Lynn sang mangaka Elfen Lied dan Gokukoku no Brynhildr.

Bagi yang merasa tertarik akan manga Oshi no Ko ini sebagai fans dari kisah manga buatan Akasaka Aka dan grafik gambaran Yokoyari Mengo, manga tersebut akan dimulai serialisasinya dari tanggal 23 April 2020 nanti.