Beberapa waktu belakangan ini suka muncul video pemusik yang juga cantik dan sexy di Youtube yang memamerkan tak hanya paras mereka yang jelita tapi juga kemampuan musik mereka sambil memperlihatkan fanservice yang menggerahkan. Seperti gravure model Takagi Riyoko yang menunjukkan skill pianonya yang mantap. Selain itu, ada juga gravure idol Osaki Yuki yang memamerkan keahliannya pada alat musik lain, drum.

Osaki Yuki yang juga diberi nama panggilan Yukichii~ adalah seorang gravure idol cantik asal Prefektur Kanagawa. Yukichii~ lahir bulan September 1987, membuatnya saat ini masih lumayan muda diumurnya yang ke-32 tahun.

Seperti yang dikatakan diawal, ia bekerja sebagai model gravure, yang pas dengan kecantikan dan fisiknya yang sexy. Tapi ia juga aktif melakukan hal lain, yang jadi alasan dirinya memiliki kemampuan drumming yang bagus. Karena ia memang seorang drummer, yang telah berpengalaman main drum sejak masa sekolahnya.

Selain itu, ia juga member dari Little Lilith, band rock Jepang yang telah aktif sejak tahun 2018 lalu dan masih aktif sampai sekarang. Band tersebut memiliki tiga anggota yang terdiri dari vokalis bernama Lilly yang juga memainkan instrumen biola, Mai yang memainkan instrumen gitar, dan tentu Yukichii~ yang menjadi drummer band tersebut.

Tapi sekalian balik ke topik utama, Yukichii~ juga memiliki channel Youtube, yang dibuka olehnya sejak tahun 2016 lalu. Dan pada channel Youtube pribadinya itulah ia menunjukkan talenta sebagai drummer, sambil memberikan fanservice yang mantaps 😉

Dengan memainkan drum untuk berbagai lagu-lagu Jepang populer dan juga anisong sambil memakai baju yang minim atau terbuka, dari bikini sampai BH dan pantsu saja! Yang memang sudah terlihat dari pic profil dan banner channel Youtube miliknya itu, yang memperlihatkan Yukichii~ memakai bikini hitam.

Contohnya main drum lagu Zenzenzense band Radwimps dari anime Kimi no Na wa dan lagu Gurenge yang dinyanyikan LiSA dalam animanga super populer Kimetsu no Yaiba. Selain itu ia juga kadang upload video promo konser band Little Lilith juga. Menariknya subscriber miliknya tak begitu banyak, yang mungkin dikarenakan aktivitas channel itu tak begitu rutin.