Selamat pagi! Akiba-chan dan akiba-kei~ Ada yang merindukan event kece lagi? Bosen tiduran dirumah aja? Pengen dimanjakan ala putri raja? Nah pas banget. Kali ini mimin akan memberikan kabar gembira seputar event jejepangan. Orion Palace A Gift From Witch, siap memanjakan kalian di awal tahun 2018. Mau tau kan lengkapnya gimana? Catet keterangan lengkapnya dibawah ini ya….

Event dengan nama keren ini adalah sebuah butler cafe yang diselenggarakan oleh Orion Palace. Bertempat di cafe bernuansa cute yaitu Baileys and Chloe dengan alamat Jl. Tanjung Duren Utara IV No.55A –  Jakarta Barat. Acaranya sendiri diadakan pada tanggal 7 JANUARI 2018. Catet! Jangan sampai kelewatan!

Orion Palace

Nah lanjut…. Di event ini kalian yang datang akan dimanjakan oleh para butler ikemen nan elegan. Para butler adalah karakter original dari Orion Palace. Diantaranya adalah Saga, Jimmy, Will, Rui, Nao, Junho, Raizel, dan Mako. Pssst…… mereka ini bukan sekedar buler biasa loh. Butler dari Orion Palace A Gift From Witch merupakan jelmaan para kucing yang mendapat kekuatan sihir dan menjelma menjadi manusia. Makanya penampilan mereka mempesona banget. Kalau nggak percaya akiba-chan dan akiba-kei bisa bilah nih posternya dibawah ini:

Di dalam acara ini para pengunjung akan dilayani dengan sistem table manner oleh para butler, sehingga suasana bagaikan princess dan prince dalam istana benar-benar terasa. Selain dapat menikmati hidangan istimewa, kalian juga dapat mengikuti games asyik dari para butler. Yang menang bisa dapet hadiah lho. Menarik banget kan…

Terus apa sih yang bedain Orion Palace A Gift From Witch dengan butler cafe lainnya? Jelas beda dong. Di event ini Orion Palace akan mengkampanyekan tentang stop animal abuse. Jadi selain menyajikan acara yang seru juga sekaligus menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menghargai mahkluk hidup lain. Kampaye ini dilakukan karena tema yang mereka usung masih berkaitan erat, di mana para butler adalah jelmaan kucing.

Nah akiba-chan dan akiba-kei. Sudah siap menyambut butler cafe hadiah dari para penyihir baik hati ini? Jangan sampai ketinggalan update ya. Reservasi dapat segera kalian lakukan melalui fanpage Orion Palace. Untuk keterangan lebih lanjut kalian dapat mengunjungi link dibawah ini:

Good Luck! Siapa cepat dia yang dapat ya, jangan sampai kalian kehabisan tempat. Kuota terbatas!

Comments

Loading...