Setelah menuai kontrofersi plus caci maki karena original soundtrack yang dibawakan nyangkut di sekelompok masyarakat tertentu (yang belum tahu, baca beritanya disini), serial terlaris NORAGAMI kembali bikin geger. Kali ini bukan geger negatif sih tetapi lebih ke geger yang menyenangkan hati para fans.

Kabar tentang Butai atau Noragami Stage Play yang dijadwalkan keluar beberapa hari lagi, official website mereka telah menerbitkan tambahan informasi penting. Beberapa pemain baru dalam Stage Play sudah dipilih untuk turut bergabung diantaranya Yoshida Reina sebagai peran Mayu, om ganteng Izumi Shuuhei sebagai Tenjin dan aktor berwajah imut Sakiyama Tsubasa sebagai Suguru.

noragami

Oh, ya, nama Suguru ini memang terdengar asing karena kalian tidak akan menemukannya dalam episode keberapapun di serial animenya. Yap, dia adalah original character (OC) yang khusus muncul dalam versi Stage Play ini. Mengapa dia dimunculkan? Karena alur cerita dalam pementasan nanti bakalan menggunakan cerita asli yang berbeda dari versi anime. Namun, cerita ini tetap ditulis sepenuhnya oleh sang mangaka Adachitoka dan disutradarai oleh Ise Naohiro (dia juga merangkap sebagai script writer). Untuk pementasan, Noragami Stage Play akan di gelar di Teater AiiA 2.5 Tokyo mulai tanggal 28 Januari sampai 31 Januari 2016. Tiket sudah dapat dipesan secara online dari tanggal 12 kemarin dengan rincian harga 9.800 Yen (Rp. 1.127.000,-) untuk Premium Seat termasuk hadiah menarik. Sedangkan untuk tiket biasa dihargai sebesar 6.800 Yen (Rp. 782.000,-)

cats1

Yang kemarin empat penasaran siapa saja aktor dan aktris yang bakal beradu peran dalam Noragami Stage Play ini mimin sebutin lagi deh, haha. Pemeran Genjou Sanzo dalam drama musikal Saiyuki, Suzuki Hiroki bakal naik panggung menjadi Yato. Diikutiย  Hasegawa Kasumi sebagai Hiyori, lalu ada Keisuke Ueda sebagai Yukine, Ando Ayaka sebagai Bishamon , Takuma Wada (terkenal dengan perannya dalam Daia no Ace sebagai Miyuki Senpai) sebagai Kazuma, Itohara Minami sebagai Kofuku serta Tomotsune Yuki sebagai Daikoku. Ditambah tiga pemain baru diatas mimin yakin bakalan menghasilkan drama panggung yang seru dan heboh. Dan tambahan lagi, cuma buat teaser biar kalian baper ๐Ÿ˜€ official websitenya juga telah merilis key visual berisikan para pemain dengan memakai kostum khas masing-masing. Penasaran? Cek gambar dibawah nih ๐Ÿ˜€

bg