Original Anime dari Anohana Staff Gemparkan Para Fans [Video]

Ada yang suka dan masih terngiang-ngiang dengan alur cerita anime Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai atau Anohana? Serial anime yang ngehits pada tahun 2011 dan merilis theatrical movie dua tahun berselang ini sangat melekat dihati para penonton dan tentunya telah menciptakan kenangan tersendiri bagi para fans nya. Kabar terbaru datang bukan dari Anohana sih, melainkan para staff dan tim yang telah melejitkan munculnya anime bergenre Romance-Comedy ini.

Staff produksi dibalik suksesnya Anohana kembali merencanakan sebuah project besar untuk menggarap sebuah original anime the movie berjudul KOKORO GA SAKEBITAGATTERUN DA atau dalam versi inggrisnya dikenal dengan The Heart Wants to Shout. PV Teaser pertama serta key visual juga telah dimunculkan menambah rasa penasaran berjuta pasang mata yang menantikannya. Dalam PV sepanjang kurang lebih lima belas detik yang diliris pada official website tersebut banyak memmuat clue-clue bagaimana alur cerita movie garapan tim Anohana kali ini. Seorang gadis berdiri di dekat jendela memandang jauh keluar ruangan semabri menggenggam erat ponselnya. Seperti biasa penonton akan dibuat menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya. Cerita dan setting movie yang satu ini memang sengaja belum diungkapkan sepenuhnya.

Disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai dengan scriptwriter tetap dipegang oleh Mari Okada. Desain karakter sepenuhnya menjadi tanggung jawab Masayoshi Tanaka dan tentu saja, akan diproduksi oleh kolaborasi maut A-1 Pictures feat Aniplex membuat saya yakin Kokoro ga Sakebitagatterun Da tidak kalah heboh dengan pendahulunya, Anohana. Bagi yang penasaran capcus deh intip PV nya dibawah ini. Lalu simpulkan sendiri untuk sementara sembari menunggu full movie nya tayang pertengahan tahun ini ๐Ÿ˜€

Kokoro-ga-Sakebitagatterunda Key Visual