Sebentar lagi akan fans seri Yahari One no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru akan dapat menyaksikan season finale dari anime adaptasi light novel tersebut. Tak mengherankan jika muncul beberapa kabar yang dapat memeriahkan suasana dan memberi semangat para fans. Contohnya adalah dengan perilisan PV Yukinoshita Yukino, dan juga dengan pembukaan pre-order dari sexxxy Bare Leg Bunny Figure Yuigahama Yui!

Anime Yahari Ore no Seishun no Love Comedy akan menayangkan season ketiga dan terakhirnya pada musim Summer 2020. Awalnya anime itu dijadwalkan tayang musim Spring 2020 tapi setelah kena delay dikarenakan wabah virus corona.

Dan kini telah diberi update berupa PV yang mengumumkan kalau anime tersebut akan tayang pada tanggal 9 Juli 2020. Dan baru-baru ini, dirilis PV baru lagi yang memberikan fokus pada heroine utama seri itu, Yukinoshita Yukino.

Tapi kisah Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru tak hanya memiliki Yukinoshita sebagai karakter waifu, dengan adanya heroine kedua yang menjadi foil karakter Yukino, yaitu Yuigahama Yui. Dan ia juga diberi highlight untuk memanaskan para fans, dengan diubah jadi bentuk merch figure sexy!

Yaitu figure Bare Leg Bunny Yuigahama Yui! Seperti figure-figure cosplay Playboy Bunny lainnya, figure ini dibuat dengan ukuran skala 1:4 dan diproduksi oleh FREEing. Dan sesuai dengan namanya, figure ini tak seperti figure Playboy Bunny biasa karena bagian kakinya tidak memakai net stocking yang khas dari kostum tersebut.

Ini membuat figure itu tampil lebih eroii yang memperlihatkan kulit telanjang bagian kaki yang sexy. Tapi tak hanya itu yang jadi sorotan figure ini, karena posenya juga begitu panass dengan Yui yang tengkurap dan bagian oshiri dengan ekor kelinci menjurus keatas.

Figure ini juga dikatakan memperlihatkan sisi lain dari Yuigahama yang biasanya pede dan ceria, tapi disini ia terlihat dengan wajah yang merah malu-malu yang tak seperti dirinya yang biasa. Bagi yang jadi tergoda dan berminat untuk membeli figure ini, Good Smile sedang membuka pre-order yang berakhir pada tanggal tayang episode pertama Oregairu S3, yaitu tanggal 9 Juli.