Beberapa hari lalu seri Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteiru alias Oregairu memberikan kabar gembira, dengan konfirmasi akan season 3 anime Oregairu. Dan dikatakan juga kalau mereka akan memperlihatkan PV pertama dari Oregairu S3 dalam event Anime Japan 2019. Dan sesuai dengan pengumuman tersebut, pada hari event tersebut mereka rilis PV Oregairu S3, dan diumumkan juga akan dibuatnya 3 figure karakternya.

Yahari Ore no Love Comedy ga Machigatteiru berawal dari seri light novel yang ditulis oleh Watari Wataru dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ponkan8. Mengisahkan seorang remaja SMA super sinis dengan pandangan hidup yang gelap bernama Hikigaya Hachiman.

Karena hal tersebut, wali kelasnya membuatnya bergabung dengan Service Club sekolahnya, klub yang beraktivitas membantu murid-murid lain yang mengalami masalah, dimana ia beraktivitas bersama gadis periang bernama Yuigahama Yui dan gadis cool bernama Yukinoshita Yukino.

Sebelumnya telah diumumkan kalau season ketiga dari anime tersebut akhirnya diberikan green-lit. Tapi selain konfirmasi tersebut, tak diberikan detail lain seperti apakah staff dan studionya mengalami perubahan atau tidak.

Tapi Twitter official Oregairu mengumumkan kalau visual dan PV projek tersebut akan dipertontonkan dalam event Anime Japan 2019 yang diadakan tanggal 23 Maret, dan sesuai dengan pengumuman tersebut, PV perdananya dipertontonkan disitu dan juga telah dirilis di internet.

Selain itu, tak diberikan info lebih lagi mengenai anime tersebut. Tapi dikatakan kalau info lebih mengenai anime Oregairu Season 3 akan diberikan lagi nantinya dalam event Oregairu Fes 2019. PV itu juga mengatakan para seiyuu anime Oregairu akan hadir dalam event itu.

Tapi setidaknya ada satu info lebih yang diberikan, yang bisa jadi kabar baik atau nyakitin bagi mereka yang kolektor anime figurine, karena telah diumumkan juga kalau akan dibuat figure dari tiga heroine Oregairu!

Kotobukiya akan membuat figure dari Yukinoshita Yukino, Yuigahama Yui, dan Isshiki Iroha dan telah diperlihatkan ilustrasi pose ketiga karakter itu, memperlihatkan kalau ini sepertinya akan jadi figure yang SFW karena mereka tampil dalam seragam sekolah.