Terkadang bahkan saat sebuah seri sudah tamat, popularitas mereka membuatnya tetap memiliki potensi adanya projek baru, baik itu sequel atau hal lain lagi. Dan hal itu juga terjadi pada seri light novel Oregairu atau Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru, yang baru-baru ini memberikan kabar seru bagi para fans. Dari pembukaan PO figure cantik sexy sampai pengumuman adanya projek baru dan anime!

Yahari Ore no Love Comedy ga Machigatteiru berawal dari seri light novel yang ditulis oleh Watari Wataru dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ponkan8 yang dimulai dari tahun 2011 dan telah merilis volume terakhirnya tahun 2019 lalu.

Novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime, dengan season pertama yang tayang tahun 2013 dan season dua yang tayang tahun 2015. Dan dengan season ketiga yang juga menjadi finale anime tersebut yang tayang pada musim Summer 2020.

Dan balik ke topik utama, kita hangatkan suasana dahulu dengan figure Yuigahama Yui ROCK version, berdasarkan tampilan Gahama-san berdasarkan ilustrasi pada event Anime Japan 2019. Gahama-san terlihat imut, cantik, dan sexy disini. Dengan pose dan senyum energetic dan memakai baju ala gothic hitam merah dengan oppai ketat diatas dan pamer paha mulus dibawah.

Figure tersebut diproduksi oleh Wonderful Works dengan skala 1:7, yang dijual dengan harga yang lumayan mahal, maklum melihat kualitasnya, yaitu seharga 16.700 Yen atau sekitar 2.2 juta Rupiah. Figure tersebut telah membuka PO sampai tanggal 18 Maret 2021, dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan November tahun ini.

Lanjut, berikutnya adalah kabar yang berasal dari event Oregairu Fes FINAL yang diadakan akhir minggu lalu. Pertama adalah sebuah projek misterius yang diberi judul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru [Ketsu] yang tak diberitahukan detailnya apa itu.

Dan selain itu diumumkan juga adanya projek game yang dikembangkan oleh MAGES, game itu adalah adaptasi anime season finale dan dengan judul yang sama. Dan yang seru adalah game itu juga bundle dengan OVA. Ceritanya tak diketahui tapi telah diperlihatkan beberapa screenshot.