ORANGE ~ Romance Manga Siapkan Live Action

Mangaka Shoujo yang dua tahun terakhir melejit berkat salah satu karya menyentuh hati miliknya, kini boleh lebih berbangga hati. Sebab, manga buatan nya yang berjudul ORANGE akan dijadikan film layar lebar. Rencananya live action dari slice of live romance shoujo manga yang sudah terbit sejak tahun 2013 ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2015 di Teater TOHO.

Orange (judul asli: Orenji/オレンジ) karya Takano Ichigo mengisahkan tentang seorang gadis bernama Naho yang mendapat surat dari dirinya sendiri di masa depan. Dalam surat yang diterimanya saat ia duduk di bangku kelas dua SMA tersebut tertulis beberapa prediksi ‘kejadian’ menyesakkan hati. Ya, surat dari Naho sepuluh tahun mendatang itu memaksanya untuk mengambil keputusan supaya ia tidak menemui penyesalan yang sama kelak. Ini tentang Kakeru, orang spesial dari lubuk hatinya. Naho terus berpikir apa jadinya hidup di masa depan tanpa Kakeru?

Takano Ichigo yang sebelumnya juga populer lewat manga bergenre sejenis berjudul Yumemiru Taiyou memulai serial manga Orange pada majalah bulanan Monthly Action di tahun 2013. Sampai saat ini, manga Orange sudah mencapai 4 volume. Volume terbaru terbit pada bulan Februari lalu. Selain itu manga romance ini sudah terjual lebih dari 1,5 juta copy bahkan termasuk dalam lima belas Manga yang direkomendasikan took buku di Jepang. Sepertinya hal tersebut yang menjadi alas an mengapa manga ini diangkat menjadi live-action dan wajib ditonton bagi pecinta genre romance.

Orange Manga_