Seperti yang diberitakan sebelumnya mengenai adaptasi manga “Orange” menjdi serial life action. Staf dari movie life action milik Ichigo’s Takano “Orange” pada Juma’at ini ungkap visual baru untuk film live action “Orange”. Dalam Visual tersebut ditunjukan karakter utama saat masih usia SMA dan pada 26 Tahun dimasa mendatang (namun pada terakhir tidak ditampilkan karakter Kakeru Naruse)

orange01

Sebuah poster yang diluncurkan awal bulan ini menampilkan pemeragaan pada manga jilid pertama versi asli-nya di sudut kiri atas.

orange-poster-visual

orange-volume-1-cover

Orange2Manga “Orange ” (judul asli: Orenji/オレンジ) adalah Manga ber-genre kan Romance percintaan antara Naho yang merupakan seorang anak SMA yang jatuh cinta dengan seorang murid pindahan ,Takeru .Naho yang tiba-tiba saja mendapat surat yang dikirim oleh dirinya sendiri di masa depan. Surat itu berisikan isi diary yang dibuat oleh Naho di masa depan di masa lalunya (27 Tahun lalu dimasa depan). Naho di masa depan meminta Naho masa kini untuk mencegah kematian seorang lelaki bernama Kakeru. Isi surat itu memberitahu Naho masa kini untuk melakukan hal apa yang harus dia lakukan dan apa yang tidak boleh dia lakukan untuk menolong lelaki ini. Siapa sangka lelaki yang bernama Kakeru ini adalah lelaki yang akan dia cintai.

Proses pengambilan gambar untuk film ini sendiri dilakukan sejak September hingga Oktober ini, kemudian diperkirakan akan selesai pada pertengahan November dan rencananya akan ditayangkan di seluruh Jepang pada 12 Desember nanti.

Berikut ini adalah penampakan dari karakter utama:

Tao Tsuchiya sebagai Naho Takamiya, karakter utama yang menerima surat dari dirinya dimasa depan.

Tao Tsuchiya

Kento Yamazaki sebagai Kakeru Naruse, karakter pria yang harus diselamatkan oleh Naho yang akhirnya akan dia cintai.

Kento Yamazaki

Ryo Ryūsei sebagai Haruto Suwa, pemain sepak bola yang memiliki perasaan terhadap Naho bahkan saat ia mendukung hubungannya dengan Kakeru.

Ryō Ryūsei

Hirona Yamazaki sebagai Takako Chino.

Hirona Yamazaki

Dōri Sakurada  sebagai Saku Hagita

Dori

Kurumi Shimizu sebagai Azusa Murasaka.

Kurumi Shimizu

Apakah pada akhirnya film ini akan tayang juga di Indonesia? kita tunggu saja kabar gembiranya.