Bulan September semakin mendekati akhir, dan berbagai seri anime Summer 2020 juga akan menyelesaikan penayangan mereka. Tapi meskipun begitu mereka akan tetap mempromosikan seri mereka, dan kadang cara promosinya malah makin mantap lagi, seperti Uzaki yang memperlihatkan produk dakimakura sexxxy. Dan mirip dengan itu, anime HxEROS juga menghangatkan suasana dengan berkolaborasi sama Oppai Youtuber Kuma Cooking.

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan pertempuran kelima remaja yang bergabung dalam organisasi HxEROS untuk melindungi umat manusia dari alien Kiseichuu yang datang menyerang planet bumi untuk menghisap energi erotis yang dimiliki manusia.

Adaptasi anime dari manga tersebut tayang musim ini dari tanggal 3 Juli, yang diproduksi oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai.

Sejak sebelum penayangannya anime itu suka memanaskan fans dengan hal-hal seru, seperti menggaet beberapa gravure idol untuk cosplay karakter anime itu dalam majalah Weekly Playboy Jepang. Dan baru-baru ini, anime itu dipromosikan oleh seorang Youtuber yang sangat cocok dengan tipe anime tersebut.

Cooking Youtuber yang dilirik oleh netizen Jepang beberapa waktu lalu dan dikatakan sebagai jenius karena kontennya, dimana sang koki wanita pembawa acara channel itu memasak dan mukbang sambil memakai baju ketat yang menekankan bagian oppai dan memasang sponsor video itu di dada bajunya, Kuma Cooking!

Seperti biasa, Kuma Cooking melakukan hal yang sama dalam video barunya yang mempromosikan anime HxEROS. Ia memasak mochi kedelai sambil memakai baju putih dengan logo anime HxEROS terpampang pada bagian dadanya. Tapi juga dengan fanservice tersembunyi dimana gambaran sparkling logo itu seperti terletak pas pada bagian puting dadanya 😀

Video itu juga mengiklankan volume pertama dari Blu-Ray dan DVD Uncensored anime Dokyuu Hentai HxEROS yang perilisannya tanggal 16 September kemarin, yang juga hari yang sama dengan saat video itu dirilis oleh Kuma Cooking di Youtube.