Manga Gintama memang sedang dalam masa serius dalam bagian kisahnya yang mendekati bagian akhir. Dan animenya juga akan menyusul karena mulai Januari 2018 nanti mereka akan mulai mengadaptasikan bagian akhir tersebut. Tapi untuk saat ini, animenya masih berlucu-lucuan, bahkan sampai merchandize-nya. Yang terlihat dalam event JUMP Festa yang berlangsung akhir minggu ini, karena disitu Gintama rilis merchandize… Oppai mousepad Gintoki.

Ya, itu bukanlah typo mina-san 😀 😀 Gintama memang ahli dalam membuat hal-hal yang koplak, dari komedi dalam ceritanya sampai produk merchandize yang mereka jual ke fans. Diantara para gadis-gadis Gintama yang berpotensi memiliki oppai, yang dipilih justru sang protagonis pria berambut keriting yang jago sarkasme itu 😀

Dan mina-san mungkin berpikir kalau yang dijual adalah versi genderbend dari Gintoki, Ginko, yang memang kawaii dan memiliki oppai yang ukurannya lumayan empuk.. tapi tidak, mousepad itu benar-benar memakai karakter Gintoki jantan. Atau lebih jelasnya, Gintoki saat ia dipaksa crossdress, yang bernama alias Paako.

Oppai Mousepad

Oppai mousepad Paako-chan ini diproduksi oleh Broccoli. Mina-san mungkin berpikir kalau Gintoki sebagai pria tak memiliki oppai, tapi tenang, karena ia punya dua buah melon bulat. Dan untuk tampil lebih menggoda dan manisss lagi, ia juga tampil dengan dua buah stroberi. Mousepad ini dijual seharga 4.800 Yen. Walau mungkin bakalan keras tuh oppai 😀 😀

Bisa-bisa saja dah Gintama.. But Wait, there’s More 😉 Selain merchandize nyeleneh tersebut, Gintama juga menjual merchandize yang keren-keren kok. Broccoli juga memproduksi benda-benda lain untuk dijual, seperti boneka Chun Colle yang bercosplay karakter-karakter Gintama seharga 1.200 Yen.

Dan juga dompet dengan desain penutup mata yang dimiliki oleh Okita Sougo, yang dijual seharga 1.900 Yen, handuk bergambar Gintoki ala pangeran seharga 4.300 Yen, dan kalender chibi Gintama untuk tahun 2018 seharga 1.600 Yen.

Kemudian ada juga stand akrilik yang dijual seharga 2.000 Yen, tapestri seharga 3.200 Yen, dan art set seharga 4.300 Yen. Yang memakai gambar empat pria tampan karakter Gintama bercosplay tema detektif, dari era Sherlock Holmes sampai polisi modern, yang diberi nama Gintama Suspense Series.