Ada yang pernah berkata, kalau tak salah dari sebuah iklan, Hidup itu pilihan. Ada kalanya saat kita menjalani hidup ini, kita diberikan sebuah pertanyaan yang berat. Kanan atau kiri? Scathach atau Astolfo? Megumin atau Kanna? Dan seterusnya. Dan pertanyaan itu, bisa datang dari berbagai tempat. Contohnya baru-baru ini, perusahaan game developer Compile Heart bertanya, suka Oppai atau Oshiri? ERRRABEE!

Sungguh sebuah pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab ๐Ÿ˜€

Yup, ini memang sebuah pertanyaan yang benar ditanyakan oleh Compile Heart. Mereka membuka website Title Countdown ini kemarin. Yang uniknya, juga bertepatan dengan Hari Wanita Sedunia, tanggal 8 Maret. I see what you did there Compile Heart ๐Ÿ˜‰

Compile Heart awalnya terkenal dengan seri game Neptunia yang Moe-Moe. Baru-baru ini mereka juga telah merilis seri game Genkai Tokki dengan elemen moe dan ada fanservice. Seperti Monster Monpiece, Moero Crystal, Moe Chronicle dan Seven Pirate.

Jadi tak terlalu mengherankan mereka melakukan hal seperti ini. Biasanya kalau ada website countdown baik itu untuk game atau movie, mereka memasang jam. Tapi Compile Heart dengan gagah melakukan hal yang berbeda, dengan memberikan pertanyaan yang… unik.

Countdown ini kemungkinan adalah untuk game baru lagi untuk seri Genkai Tokki. Karena karakter maskot yang ada ditengah pertanyaan itu adalah Otton, maskot untuk seri Genkai Tokki. Disitu Otton mengatakan โ€œYang Menang Bisa Mengambil Pakaian Dalam yang Kalahโ€ ๐Ÿ˜€

Info lebih akan Game itu sendiri dikatakan akan diumumkan pada hari Minggu ini, tanggal 12 Maret. Dalam event Dengeki Festival yang akan diadakan di Akihabara, Tokyo. Saat penulisan artikel ini, sisi Oshiri menang, walaupun tidak terlalu banyak.

oppai

Dan kembali ke topik pilihan… mana yang akan mina-san pilih? Apakah sisi Oppai Boobs berwarna pink disebelah kiri? Ataukah sisi Oshiri Buttock berwarna biru disebelah kanan?

Sebuah seri berjudul Prison School mungkin dapat membantu menjawab pertanyaan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=cKHUgJ5suIA

Atau kalau mau melihat pendapat dari luar Jepang, bisa lihat video ini, yang menjawab pertanyaan ini dari sisi warga Amerika.

https://www.youtube.com/watch?v=31-_6PYXyrc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here