Sebagai negara modern, Jepang tentu memiliki aktivitas internet yang ramai. Sudah ada trend atau meme asal Jepang yang lumayan mendunia, contohnya seperti PPAP. Tapi yang namanya negara Jepang, terkadang trend yang muncul bisa juga agak tak begitu “aman” seperti sailor bikini atau virgin killing sweater. Baru-baru ini ada trend baru di Jepang, yang juga tak begitu aman. Kali ini, muncul sesuatu yang namanya Oppai Heart trend yang NSFW di sosmed Jepang.

oppai heart

Aah Jepang.. kenapa engkau sering sekali memiliki kabar soal oppai? Bahkan dalam website Akibanation ini saja sudah ada lumayan jumlahnya. Ada game dimana Oppai jadi pertanda tenaga, ada photo book soal Oppai dan kucing, dan Oppai lain-lain lagi.

Lalu apakah trend Oppai Heart yang sedang HOT ini? Ini adalah trend dimana para wanita, meremas payudara mereka dengan jari mereka yang membentuk hati/heart. Titik tengah dimana kedua jempol bertemu biasanya dipakai untuk menekan puting payudara kedalam.

Banyak model yang mengikuti trend ini. Begitu juga para model JAV, contohnya seperti Ito Mao, Aizawa Sayu dan Aino Momona. Apakah mina-san ada yang kenal dengan nama-nama tersebut? 😀

Tak diketahui kenapa trend ini bisa terjadi. Tapi yaa, yang namanya dunia maya, apapun bisa jadi meme tanpa alasan yang begitu jelas. Seperti Gangnam Style, Despacito, OM TELOLET OM, dan lain-lain lagi. Tapi ada yang mengatakan kalau trend ini bermula dari tetangga Jepang, China, yang kemudian kesebar dari China ke Jepang.

Ada juga yang mengatakan mengikuti trend ini untuk merayakan Heart Day Jepang, atau Heart no Hi, hari peringatan kesehatan jantung. Yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan Jepang pada Tanggal 10 Agustus, karena mirip Pantsu Day, tanggalnya berasal dari permainan kata, Ha(8)-To(10).

Ada juga yang mengikuti trend ini melalui karakter anime yang melakukan pose tersebut, walaupun tidak dengan oppai, jadi lebih SFW. Tapi yang BANYAK sekali tersirkulasi, adalah dari karakter Isaac Netero dari Hunter X Hunter.

Tapi ada juga yang mengikuti trend ini secara 2D melalui fanart. Kalau yang ini yaa bisa lebih NSFW. Mengembangkan kreativitas 😉 Pas tuh mengikuti trend ini setelah beli buku Oppai Zukan yang baru dirilis kemarin-kemarin 😀

Dan trend ini juga sudah sampai dilirik oleh netizen dari luar Asia timur. Tak hanya mengkomentarinya, bahkan juga ada yang turut mengikutinya. Begitu juga dengan negara Indonesia ini..

 

Comments

Loading...