Awal bulan September sudah lewat, dan sebentar lagi dunia anime akan memasuki musim baru. Sudah ada beberapa judul anime aksi seru dengan tanggal tayang yang pasti seperti anime komik Prancis Radiant dan season final dari Fairy Tail. Nah kita baru dapat tanggal pasti anime aksi lain lagi nih, yaitu Tokyo Ghoul re S2! Yang juga memberikan info lagu OP dan ED dan juga memperlihatkan new visual apik!

Sebelumnya kita mendapatkan kabar kalau anime Tokyo Ghoul re yang tayang pada musim semi 2018 kemarin akan berlanjut dengan season keduanya. Kabar yang pahit manis karena diumumkan juga kalau manga Tokyo Ghoul re akan tamat, yang memang selesai dan mengeluarkan chapter akhirnya pada bulan Juli kemarin.

Tapi mari kita kembali ke leptop ke info animenya. Ada sedikit pergantian staff untuk season kedua ini. Sutradara season dua adalah Watanabe Odahiro dimana sebelumnya sutradaranya adalah Morita Shuhei, dan juga perubahan character designer menjadi Nakajima Atsuko untuk season dua dimana sebelumnya adalah Miwa Kazuhiro.

Naskahnya kembali ditangani oleh Mikasano Chuuji. Dan animasinya dilakukan oleh studio Pierrot dengan Pierrot+ sebagai asisten produksi animasi. Dan baru-baru ini tak hanya dirilis visual bari lagi yang keren, tapi juga diumumkan berbagai info mengenai mereka yang akan menangani lagu-lagunya.

Tokyo Ghoul Re

Lagu endingnya berjudul Rakuen no Kimi yang dinyanyikan oleh osterreich, sedangkan lagu openingnya berjudul Katharsis yang dinyanyikan oleh… TK dari Ling Tosite Shigure! Aseeekk dah, kabar bagus nih bagi yang fans Oshieteyo~ Oshieteyoo~ dari anime Tokyo Ghoul pertama 😉

Lalu kabar baru lain, adalah tanggal pasti dari penayangan Tokyo Ghoul re Season dua. Sebelumnya haya diberitahukan kalau anime itu akan tayang pada bulan Oktober, bulan dimulainya Fall season anime, nah kali ini hari dan jamnya dan channelnya juga diberikan.

Yaitu pada hari Selasa tanggal 9 Oktober jam 11 malam! Pada channel Sun TV, TV Aichi, TV Q Kyuushuu dan BS11. Ayuk catat mina-san, dan mari kita tunggu penayangannya 😉

Comments