Fans negara Jepang tentu sudah tahu akan yang namanya Onsen, alias pemandian air panas. Onsen tak hanya budaya tapi juga bisa jadi penarik perhatian alias fanservice, karena bisa dimanfaatkan untuk menampilkan seseorang yang enak dipandang tanpa memakai baju. Tapi hanya karena seseorang terlihat nude belum tentu aslinya memang nude, seperti model dalam onsen nude scene program TV Jepang Admatic Tengoku ini.

Dalam Onsen Nude scene tersebut, terlihat seorang model yang sedang berendam dalam sebuah pemandian air panas, yang dengan jelas terlihat tak memakai handuk sama sekali. Sesuatu yang dipuji oleh seorang user Twitter bernama @kuro_kirinn yang mengatakan kalau ia ingin lebih banyak travel show Jepang lain menampilkan adegan macam ini.

Karena pada umumnya, baik video maupun foto onsen macam itu, para modelnya memakai handuk bahkan saat mereka berendam. Tapi tradisionalnya ada beberapa aturan saat berendam dalam onsen, diantaranya adalah saat berendam sudah seharusnya dilakukan benar-benar nude alias telanjang.

Tapi ada yang memberikan respon yang bisa meretakkan fantasy onsen nude scene yang dipuji tersebut, dan yang mengejutkannya adalah respon itu diberikan oleh gadis yang juga model yang terlihat nude dalam adegan tersebut, Mitou Mio.

Walau dalam adegan onsen itu ia tak terlihat memakai handuk, jadi secara fisik tampil telanjang, ia mengatakan kalau ia memakai bathing suit dengan warna kulit. Dan ia juga memakai Nipless untuk menutup puting dadanya, istilah untuk semacam lem spesial penutup puting.


Ini berarti Mio sebenarnya sama sekali tidak nude saat berendam dalam onsen tersebut. Karena kalau ia benar-benar nude dalam adegan onsen tersebut, bisa membawa resiko adegan itu jadi terkena masalah sensor.

Tapi setidaknya Mio tidak benar-benar mengatakan kalau semua adegan onsen yang melibatkan model asli dilakukan tipu muslihat macam itu. Ia mengatakan untuk filming gravure DVD, seringnya ia melakukannya benar-benar topless, karena fisik indah modelnya yang jadi titik jualnya, memakai penutup bisa membuat fisiknya jadi tak terlihat bagus.