Holaaa akiba-chan dan akiba-kei. Siapa diantara kalian yang lagi main game terhits Onmyoji? Mimin baru nyampe level 40 neh *plaaak 😀 Nah buat kalian yang udah nggak asing lagi sama game besutan Netease berikut. Ada kabar gembiranya lho. Onmyoji Musical, stage perfomance adaptasi dari game ini bakal segera mengguncang fans lho.

Onmyoji Musical

Hmmm… mimin kurang update berita inggris sih. Takut juga ini cuman hoax. Tapi setelah mimin cari ternyata Onmyoji Musical memang bukan sekedar kabar angin belaka. Official website nya sudah terpajang rapih. Mulai dari spoiler cerita, link penjualan tiket, bahkan sampai para deretan aktor yang akan berakting dalam stage nanti. Bahkan kemarin, official akun twitter mereka juga sudah mengupdate tambahan aktor lagi!

Siapa saja kiranya? Untuk meyakinkan mata hati kalian yuk deh mimin kasih tau listnya dibawah ini. Plus masing-masing key-visual mereka biar makin nampol 😀

Aktor yang tergabung dalam Onmyoji Musical adalah:

Shinji Rachi sebagai Abe No Seimei

 

Hiroki Miura sebagai Minamoto No Hiromasa

 

Yui Ito sebagai Kagura

 

Mimi Maihane sebagai Yaobikuni

 

Yoshihide Sasaki sebagai Kuro Seimei

 

Yuusuke Yata sebagai Ootengu

 

Kanon Nanaki sebagai Yuki Onna

Onmyoji Musical

Cast tambahan yang sudah dikonfirmasi tetapi belum ada official posternya adalah:

  • Yuuki Kimisawa sebagai Shuten Douji
  • Kousuke Asuma sebagai Ibaraki Douji
  • Yuichiro Hirata sebagai Kuro Mujou
  • Akiyoshi Utsumi sebagai Shiro Mujou
  • Hiro Katayama sebagai Hangan
  • Yoko Kadoyama sebagai Kijo Momiji

Pertunjukan Onmyoji Musical ~Heian Emaki~ (ミュージカル「陰陽師」~平安絵巻~) akan dimulai pada tanggal 9 Maret sampai dengan 18 Maret 2018. Pertunjukan ini digelar di Nihonseinenkan Hall. Namun, preview eventnya sudah diadakan pada tanggal 15 kemarin. Hanya tamu undangan dan pemenang giveaway yang dapat menyaksikan preview event tersebut.

Baca Juga: ROCK MUSICAL BLEACH Tampilkan Ichigo dan Gotei 13 Versi Baru

Nah, untuk akiba-chan dan akiba-kei yang kebetulan nih ada di jepang. Sekaligus pengen nonton musicalnya, kalian bisa memesan tiket melalui link yang mimin sisipkan dibawah ini:

Pia       : Click Here
E-plus  : Click Here
L-tiket : Click Here

Ditilik dari intro di official webistenya, musical ini akan mengadaptasi cerita mulai dari chapter pertama dan kemungkinan besar sampai pada chapter Enma. Namun belum ditentukan apakah akan sama seperti dalam game atau dibuat lebih original lagi.

Akiba-chan dan akiba-kei masih penasaran? Simak video promosinya dibawah ini deh:

Selamat menikmati. Bila ada update, akan segera mimin berikan dalam artikel yang baru ya. 😀