Mina-san, Selamat Hari One Piece! Karena pada tanggal 22 Juli 22 tahun lalu, manga One Piece karya Oda Eiichiro dirilis di majalah manga Shonen JUMP. Dan untuk merayakan hari tersebut, ada berbagai hal seru yang diumumkan, salah satunya adalah kabar update untuk projek live-action OnePiece Hollywood, yang kini diumumkan siapa yang akan menulis naskahnya. Dan ia adalah penulis MCU Matt Owens!

Minggu lalu diberi teaser yang mengatakan bahwa untuk merayakan Anniversary One Piece manga yang ke-22 tahun, dalam edisi majalah manga Shonen JUMP yang dirilis untuk minggu ini pada tanggal 22 Juli akan ada beberapa pengumuman spesial, dan update untuk projek live-action Hollywood seri One Piece dalah salah satunya.

Bagi yang agak lupa, projek live-action tersebut pertama diumumkan pada Anniversary 20 tahun One Piece pada tanggal 22 Juli 2017 kemarin. Projek Live-action ini bukan movie, tapi berupa TV Seri yang akan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Marty Adelstein, sebelumnya executive producer seri drama Prison Break, sebagai supervisor projek itu.

Dan kali ini sesuai dengan teaser tersebut, edisi baru majalah manga Shonen JUMP memberikan update projek seri live-ation itu, dengan Marty Adelstein masih terlibat. Dan selain itu, diumumkan adanya satu nama baru, Matt Owens sebagai penulis naskahnya.

Matt Owens itu sendiri telah lumayan berpengalaman dalam hal menulis untuk projek live-action yang berasal dari buku. Dengan sebelumnya ia terlibat dalam tiga projek seri drama Marvel Cinematic Universe; Agent of SHIELD, Luke Cage, dan The Defenders.

Majalah JUMP itu juga memperlihatkan komentar Matt akan keterlibatannya. Mengatakan rasa cintanya akan kisah One Piece dan ia sungguh merasa terhormat karena telah dipercaya oleh Oda dan Shueisha dan Tomorrow Studios untuk mengadaptasikan animanga itu ke live-action, dan ia ingin membuat kisah yang akan memuaskan fans lama dan menarik fans baru.

Marty Adelstein sendiri juga berkomentar, mengatakan ia merasa senang bekerja bersama Matt, orang yang cocok jadi penulis projek itu karena ia adalah fans berat One Piece dengan talenta sebagai penulis naskah, sesuatu yang penting menurut Marty.