Ada yang suka anime yang ara~ara~ dengan pasangan karakter onee shota seperti contohnya pada anime Sunohara-sou? Nah bagi fans animanga macam itu, akan ada anime baru berjudul Megamiryou no Ryoubo-kun dengan premis mirip dengan itu, walau tetap ada perbedaan juga. Anime tersebut diumumkan tahun lalu, dan baru-baru ini mereka memberikan update berupa list seiyuu dan staff, lets cekidot!

Megamiryou no Ryoubo-kun berawal dari manga karya Hino Ikumi yang diserialisasikan dalam majalah manga bulanan Shonen ACE Kadokawa sejak Desember 2017 lalu yang masih berjalan. Menceritakan anak lelaki bernama Nagumo Koushi yang kena kesialan dan membuatnya hidup di jalanan, tak punya rumah dan uang dan tak ada kerabat yang bisa memungut dan merawatnya.

Akan tetapi keadaannya berubah, ketika ia dipungut dan diangkat untuk menjadi “ibu kost” dari sebuah asrama, yang di dalamnya tinggal beberapa gadis kuliahan yang bermasalah. Maka dimulailah kehidupan yang ecchi dan merepotkan bagi Nagumo yang melibatkan berbagai wanita yang lebih tua darinya.

Sebelumnya kabar akan adaptasi anime dari manga itu dapat ditemukan dalam volume kelima dari manga tersebut yang dirilis diakhir bulan Mei 2020 kemarin dimana dikatakan kalau manga Megamiryou no Ryoubo-kun mendapatkan projek anime yang sedang dikerjakan, tapi hanya itu saja info yang dikatakan.

Tapi kini beberapa bulan telah lewat, dan tahun berganti, dan kini telah muncul update baru lagi, yang memberikan list seiyuu dan staff dan juga memperlihatkan visual karakter Nagumo dan Atena, dan juga memperjelas format anime yang berupa seri TV.

Sutradara episode anime SAO Alicization Nakashige Shinsuke menjadi sutradara anime tersebut pada studio asread, dengan Suzuki Masashi yang menangani naskahnya dan Okada Maiko yang mendesain karakternya. Sementara itu untuk seiyuu ada Yamada Misuzu sebagai Nagumo dan Nanase Ayaka sebagai Atena.

Dan tak hanya mereka, dengan ada juga Takahashi Chiaki sebagai Wachi Mineru, Murai Risako sebagai Senshou Kiriya, Fukuyama Asaki sebagai Fley, Yomichi Yuki sebagai Hozumi Serene, Nanjou Hikaru sebagai Kouroya Suteya.