Would you like your dinner? Or your bath? Or … Me?” Apakah mina-san masih ingat dengan kata-kata sakti ini? Mungkin akiba-kei langsung meng’iya’kan untuk memilih “Me”. 😀 Kesempatan ini hanya terjadi sekali seumur hidup, bahkan tidak semua loli mengatakannya. Eiitt… Sadar dong! Ingat umur membatasi antara dirimu demi Natsuki. Supaya Akiba-kei dapat berubah, mulai dari sekarang buang keinginan kotor demikian melalui menyimak kabar baik ini: One Room Season 2!

Baca Juga: Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru Diangkat Menjadi Anime

Kabar resmi datang untuk jadwal penayangan One Room Season 2. Melalui official webistenya, terungkap bahwa musim kedua tersebut akan tayang pada bulan Juli nanti dengan full rombaakan baru. Kenapa mimin bilang demikian? Karena selain bakal ada karakter dan seiyuu baru. Kabarnya mereka juga mengganti studio dan staffnya. Hiks,

Tapi jangan khawatir, karena dua visual baru untuk karakter One Room Season 2 sudah menyegarkan mata. Siapakah mereka? simak dibawah ini:

Pertama adalah Mashiro Amatsuki yang diperankan oleh Inori Minase. Seorang mahasiswi berusia 21 tahun. Kegemarannya melakukan senam irama, namun berhenti karena cedera serius. Walaupun dirinya sukses memperoleh pekerjaan, tapi ia masih tidak pede dan berkecil hati. Setelah bertemu dengan sang protagonis, merekapun saling menguatkan dan menjadi semakin dekat. Gadis berambut silver ini berkepribadian pendiam, malu-malu, dan menyukai hal-hal lucu.

Kedua, Minori Nanahashi disuarakan oleh Rie Takahashi. Pelajar kelas 3 SMA berumur 17 tahun. Ia sangat menyukai pemandian Nanahashi Yu yang dikelola oleh sang kakek. Karena itula ia terlihat sering membantu kakeknya setiap hari. Hubungannya dengan protagonis  sudah seperti kakak-adik. Minori-chan memberi kesan gadis modern ceria nan hidup, tetapi masih ada sisi kuno pecinta sejarah-budaya.

Terakhir, karakter lama yakni Yui Hanasaka yang disuarakan oleh M.A.O. Gadis 17 tahun ini berasal Hokkaido pergi ke Tokyo untuk ujian masuk kuliah. Si cantik yang akan berajak dewasa ini tinggal bersama kakak perempuannya di Tokyo. Karakter Yui sendiri rapi serta sungguh-sungguh terhadap segalanya dengan usaha maksimal.

Nah, untuk season kedua ini Zero-G akan menggantikan Typhoon Graphics sebagai studio produksi. Lalu desainer karakternya juga berganti menjadi Takuya Tani. Di season pertama, ia merupakan sutradara animasi di part 5 – 8 saja. Yang terakhir, Atsushi Furukawa menggantikan Hibi-san sebagai key artist. Selain mereka juga bakal ada beberapa staff lama seperti Hiroki Matsumoto dan Shinji Takasuka.

one room season 2

Akiba-kei dan Akiba-chan, mau dispoiler enggak? Yakin? Oke, ini sedikit ceritanya :

Anime ini adalah anime dengan cerita yang disajikan dalam prespektif orang pertama. Dalam anime ini “penonton” adalah protagonisnya. Ceritanya berpusat pada kehidupan “kamu” yang dikelilingi oleh saudara, tetangga, dan teman masa kecil yang semuanya adalah wanita.

Mina-san ada yang tinggal di Negeri Sakura dan ingin menontonnya? Catet jadwal tayangnya nih ya.  One Room Season 2 akan ditayangkan premier pada 2 Juli 2018. Melalui channel Tokyo MX pukul 1:35 am. Khusus Akiba-kei, bersiaplah kejutan-kejutan oleh ketiga cewek ini. 😀

Sedikit info tambahan buat yang belum tahu. Serial One Room merupakan garapan Studio Typhoon Graphics. Awalnya ditayangkan dalam bentuk anime durasi pendek. Seri inipun mendapatkan spin-off dengan judul Room Mate: One Room side M. Sedapnya lagi, Akiba-Kei ingin mengincipi sehari satu ruangan bersama Yui Hanasaka? So Don’t be worry! Summer nanti akan diluncurkan Proyek Game VR loh. Malahan VRnya berhasil menggalang dana sebesar 4.825.004 Yen pada Desember lalu. Subarashidesu.

Gimana nih? Diantara kalian pasti tak setuju jika season kedua ini rilis tanpa kehadiran sang Natsuki Momohara. Yah, tapi mau gimana lagi, saran mimin sih, yang sabarlah. 😀 But gimme my waifu!!