Tahun 2019 ini bisa menjadi tahun yang meriah bagi fans anime One Piece. Tak hanya akan dirilis film anime One Piece baru, Stampede, tapi sebentar lagi akan mulai ditayangkan juga arc cerita One Piece yang sudah lumayan dinantikan, petualangan Luffy dkk di Wano Kuni. Dan baru-baru ini fans dipanaskan lagi dengan perilisan visual dan poster baru untuk film Stampede dan Wano arc yang keren dan penuh warna. Lets cekidot!

Seperti yang telah dikabarkan minggu lalu, anime One Piece akan memasuki arc Wano Kuni, dan telah dirilis video trailer untuk arc tersebut. Dan diakhir trailer itu diumumkan kalau One Piece Wano arc akan mulai tayang pada tanggal 7 Juli 2019, yang menariknya bertepatan juga dengan Tanabata.

Video trailer itu Menampilkan elemen Jepang kuno yang begitu kental mulai dari arsitektur dan desain fashion para penduduknya. Dan Luffy dkk juga ikutan, dengan mereka memakai pakaian ala Jepang kuno, yang ekstra cocok untuk karakter Zoro yang dari awal sudah bagaikan samurai.

Trailer tersebut menampilkan para karakter Strawhat yang ala jejepangan itu terpisah-pisah, tapi telah dirilis visual yang menampilkan mereka semua lebih jelas, dan untuk bonus poin jejepangan lagi, ada pohon sakura dengan kelopak bunga yang beterbangan.

Majalah manga Shonen JUMP edisi baru juga mengumumkan kalau untuk arc anime ini akan ada pergantian sutradara dan desainer, dimana sekarang yang menjadi sutradara serinya adalah Nagamine Tatsuya dan desainer karakternya adalah Matsuda Midori.

Tapi tak hanya itu keseruan One Piece yang muncul dalam Shonen JUMP edisi baru, karena covernya juga menampilkan Luffy yang cosplay jadi katak untuk memperingati kedatangan musim hujan di Jepang. Dan yang lebih apik lagi adalah bagian belakang cover itu. Yang menampilkan poster film One Piece Stampede baru yang digambarkan oleh mangaka One Piece, Oda Eiichiro!

Dan poster itu terlihat extra kece dengan Luffy tampil bersama Smoker, Law, Boa Hancock, dan karakter lainnya yang bukan Strawhat Pirate, dan dengan tagline “Berdirilah! Dengan Seluruh Tenagamu!” mantaps sekaliii, jadi makin panas menantikan film itu, dan untungnya kita fans Indonesia juga akan bisa ikut menontonnya 😉