Sudah ada berbagai animanga yang diberikan adaptasi live-action, dan animanga ternama One Piece akhirnya diumumkan akan mendapatkan adaptasi live-action oleh Hollywood beberapa waktu lalu sebagai bagian perayaan 20 tahun seri One Piece. Tapi baru-baru ini netizen Jepang dikejutkan oleh kemunculan penampakan One Piece Live-action Jepang! Wah kok jadi ada versi Jepang juga? Apa maksudnya ini?

Live-action One Piece tersebut muncul dalam bentuk foto dan video, yang menampilkan enam anggota bajak laut Straw Hat; Luffy, Zoro, Sanji, Usopp, Nami, dan Tony Tony Chopper. Semuanya tampil dalam versi karakternya saat ini, yang diperankan oleh berbagai nama terkenal dunia entertainment Jepang… kecuali Chopper 😀

Luffy diperankan oleh aktor Saito Takumi, Zoro diperankan aktor Ikeuchi Hiroyuki, Sanji diperankan oleh musisi Kubozuka Yosuke, Usopp diperankan Yamamoto Daigo dari duo komedian Chidori, Nami diperankan artis dan model Izumi Rika, dan pemeran Chopper… tak diketahui.

Mereka muncul dan menyanyikan sebuah lagu, dan bagi mereka yang tahu arti liriknya, akan tahu maksud dari live-action ini. Lagu itu memakai melodi dari job searching website di Jepang bernama Indeed dan mereka juga yang memproduksi live-action One Piece ini, sebagai iklan untuk mempromosikan website mereka.

Dan promosi ini tak hanya dalam bentuk video dan foto. Indeed juga membuat link akan list lowongan pekerjaan, yang diberikan oleh para member Straw Hat tersebut! Saat ini diperlihatkan kalau Chopper, Sanji, dan Nami sedang membuka lowongan asisten.

Chopper sedang mencari asisten dokter untuk membantunya merekreasikan bunga sakura buatan Hiluluk di Tokyo. Sanji mencari asisten koki untuk membantunya menciptakan resep baru dengan bayaran 32.000 Yen per hari. Nami mencari asisten yang bisa pergi ke Jamaica untuk meramal cuaca Ibukotanya di Kingston pada bulan Maret.

Bagus juga bisa ada iklan yang kreatif dan keren macam ini ya mina-san, sasuga Jepang! Tampilan para aktor dan propnya juga terlihat bagus, apalagi buat Chopper dan Nami-swaaaaaaann 😉 yang membuat iklan ini berhasil menarik perhatian netizen Jepang. Pakai saja tuh pemeran Chopper lagi buat Hollywood One Piece 😀

View this post on Instagram

あけましておめでとうございます🌅 今年初めての投稿はindeed、「ONE PIECE」の写真を選ばせていただきました。 ワンピースは昔から読んでいる大好きな漫画です。 このお話を聞いた時、 「え⁉️ナミ⁉️」「ワンピースの🤥????」 「私がナミの役をさせて頂けるなんて…‼️」 😳😍😱🤔🤯🤮⚡️ と、今まで考えたこともなかったので、 驚きと、喜びと、プレッシャーと、 いろんな感情が一気に沸きました。笑 皆さんご存知の通り、ナミのプロポーション…。可能な限り近づけないとと思って、頑張ってトレーニングしました。笑 撮影当日は、リアルなワンピースのキャラクターの皆様にお会いしては、テンションあがっていました。 本当に細部までリアル!! 細かいところまで見てくださいね! すごく豪華な共演者の皆様と すごく楽しい撮影になりました😇 2019年! 今年も宜しくお願い致します🐗⭐︎‼️ #indeed#ONEPIECE#麦わらの一味

A post shared by 泉 里香 (@rika_izumi_) on

Comments