Di trailer terbaru One Piece: Burning Blood, Bandai Namco akhirnya memperlihatkan kisah mana yang jadi fokus utama. Burning Blood akan membawa Anda pada arc cerita Marineford yang menjadikan Portgas D Ace sebagai fokus dalam cerita. Semua karakter ikonik yang terlibat terlihat di trailer tersebut menawarkan perspektif mereka masing-masing soal event raksasa ini.

Bandai Namco memang harus diakui merupakan pemegang hak lisensi game adaptasi anime atau manga dengan produk yang memang pantas untuk diacungi jempol. Walaupun ada kesan bahwa mereka mengeksploitasinya berlebihan, sebagian besar produk tetap berhasil memenuhi apa yang diharapkan dan dicintai para fans dari franchise itu.

Lihat saja apa yang berhasil mereka capai dengan rilis tahunan Naruto bersama dengan CyberConnect 2, dan juga tentu saja One Piece. Setelah sebuah seri mosou yang dirilis di tahun 2015 silam, Bandai Namco kini siap untuk “menarik” karya Eiichiro Oda ini mendekati kesuksesan yang berhasil mereka implementasikan di Naruto sebuah sensasi fighting yang epic.

one-piece-burning-blood

Konfirmasi soal genre tersebut memang sudah mengemuka cukup lama dan Bandai Namco juga secara konsisten memperkenalkan satu karakter baru demi karakter lainnya yang dipastikan akan tampil sebagai roster, termasuk karakter wanita di dalamnya. Namun kita semua tahu, One Piece adalah sebuah manga panjang dengan cerita yang super kompleks.

Spike Chunsoft mengembangkan permainan. Koji Nakajima (One Piece: Bajak Laut Laskar waralaba, One Piece terbatas Dunia Red) adalah memproduksi di Bandai Namco, dan Hiroyuki Kaneko dan Tairi Kikuchi yang menjabat sebagai direktur dan desainer game, masing-masing.

one-piece-burning-bloodsn

karakter sebelumnya : Luffy, Doflamingo, Fujitora, Hukum, Bartolomeo, Brook, Chopper, X. Drake, Enel, Crocodile, Ace, Sabo, Kuzan, Perokok, Captain Kid, Zoro, Sanji, Usopp, dan Franky.

One Piece Burning Blood sendiri dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan rencananya akan dirilis di 31 Mei 2016 mendatang untuk Playstation 4, Playstaton Vita, dan Xbox One. Sementara versi PC-nya baru akan tiba satu bulan lebih lambat pada bulan juni yang akan datang, walaupun tanggal rilis yang pasti belum di umumkan. Ga sabar ya nunggu game pc nya ? tertarik?