Dalam dunia entertainment, hubungan antara pria dan wanita bisa memberikan kabar yang mengharukan dan menghangatkan, atau bisa juga skandal yang mengejutkan dan tak mengenakkan. Dan sayangnya untuk member dari band One Ok Rock Tomoya, ia terlibat dalam hubungan yang tidak positif, karena kemarin-kemarin ia ditemukan memberikan permohonan maaf atas hubungan yang tidak senonoh dengan seorang gadis muda.

Mina-san yang fans J-Rock pasti akan kenal mereka. Bagi yang fans animanga, akan mengenal mereka sebagai band yang menyanyikan lagu-lagu tema yang keren dari tiga movie adaptasi live-action dari animanga Rurouni Kenshin. Mereka juga telah menyanyikan lagu tema dari film anime Harlock: Space Pirate.

Terlepas dari keterlibatan dengan dunia animanga, mereka lebih terkenal dalam aktivitas music mereka, yang telah diakui juga oleh dunia music negara barat. Mereka telah terlibat dengan banyak penyanyi dan band barat terkenal, seperti Fallout Boys, My Chemical Romance, dan Avril Lavigne.

Dan kedekatan mereka dengan penyanyi Avril Lavigne, bahkan menghasilkan ikatan antara sang bassist One Ok Rock Ryota dengan adik perempuan Avril, Michelle Lavigne. Dan dari hubungan yang hangat tersebut mereka diberkahi seorang putri yang lahir tahun 2017 lalu.

Tapi yang sudah jadi ayah ternyata tak hanya Ryota, sang drummer Tomoya juga mengumumkan kalau ia menjadi ayah ditahun yang sama. Walau ia tidak memberitahukan siapa istrinya. Tapi walau sekarang ia telah beristri dan jadi ayah, ada hubungan yang mengejutkan yang pernah dilakukan oleh drummer tersebut.

Hubungan yang belum lama ini dilaporkan oleh majalah gossip mingguan Friday. Dikatakan kalau ternyata tujuh tahun yang lalu, Tomoya memiliki hubungan yang tidak senonoh dengan seorang gadis berumur 16 tahun.

Sebagai respon akan kabar tersebut, Tomoya yang saat ini berumur 31 tahun telah menuliskan permohonan maaf kepada pihak yang terlibat, kepada fans, dan kepada member lain, melalui website official band One Ok Rock.

Tomoya mengatakan kalau saat kejadian itu terjadi tujuh tahun yang lalu ia masih seseorang yang tidak berpengalaman dan tidak mengerti akan situasi sosial. Ia kemudian berjanji untuk terus bekerja keras dan tidak akan mengkhianati ekspektasi yang diberikan oleh fans kepadanya.

Comments