Yaps, kali ini saya berkesempatan membawa kabar baik buat kalian terutama penggemarnya ONE OK ROCK. Dilansir dari sosial medianya, mereka kali ini mengumumkan bahwa mereka ikut berpartisipasi dalam sebuah project, Rock Sound Present: The Black Parade. Project tersebut merupakan project dalam rangka memperingati 10 tahun album “The Black Parade” dari My Chemical Romance.

Dalam project ini ONE OK ROCK juga ditemani oleh berbagai band keren mancanegara lainnya. Diantaranya ada Escape the FateCreeperState ChampsCrown the EmpireMoose BloodPalisadesTwenty One PilotsGhost TownNew Years DayAgainst the CurrentChunk! No, Captain Chunk! dan Asking Alexandria. Wow, benar-benar project yang bukan main nih Akiba-chan & Akiba-kei 😀

We are featured in a new version of the black parade album by MCR! #rocksoundmcr #oneokrock

A photo posted by ONE OK ROCK (@oneokrockofficial) on

Seperti yang dilansir dari pengumuman resminya, project ini menghadirkan band-band besar. Dan juga katanya project ini secara rahasia sudah dikerjakan selama 1 tahun yang akhirnya terungkap sekarang. Salinan rilisan fisiknya siap menggempur galeri musik kalian pada tanggal 14 September nanti yang akan datang. Nah, buat Akiba-chan & Akiba-kei yang pengen memiliki salah satu copy-nya, sudah tersedia akses pre-ordernya dengan mengikuti tautan ini.

Tracklist:

  1. The End. – ONE OK ROCK
  2. Dead! – Escape The Fate
  3. This Is How I Disappear – Creeper
  4. The Sharpest Lives – State Champs
  5. Welcome To The Black Parade – Crown The Empire
  6. I Don’t Love You – Moose Blood
  7. House Of Wolves – Palisades
  8. Cancer – Twenty One Pilots
  9. Mama – Ghost Town
  10. Sleep – New Years Day
  11. Teenagers – Against The Current
  12. Disenchanted – Chunk! No, Captain Chunk!
  13. Famous Last Words – Asking Alexandria

Seperti yang bisa kalian lihat dalam tracklist diatas, ONE OK ROCK menjadi band pembuka atau band pertama dalam album kompilasi “The Black Parade” ini. Secara dong, kalo jadi pembuka harus memberikan kesan yang bisa menebar rasa penasaran bagaimana track berikutnya. Btw, saya juga jadi penasaran, bagaimana ya mereka membawakan lagu berjudul ‘The End.‘ ini setelah sebelumnya sang vokalis Taka mengcover lagu dari Adele dan Zayn?