Wow! Band rock baddaaas asal Jepang, ONE OK ROCK telah mengumumkan bahwa mereka akan ikut memanaskan arena venue acara besar ‘DOWNLOAD FESTIVAL PARIS 2016’ pada tanggal 11 Juni yang akan datang. Acara ini akan digelar di Longchamp Racecourse, Paris, Prancis. DOWNLOAD FESTIVAL PARIS 2016 ini akan berlangsung selama 3 hari atau lebih tepatnya mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni yang akan datang. Selain itu, dikatakan juga BABYMETAL akan ikut memanaskan arena venue festival ini pada hari yang sama dan di panggung yang sama.

DOWNLOAD FESTIVAL PARIS 2016 digelar di tempat arena Pacuan Kuda Longchamp, terletak di arah barat daya dari Bois de Boulogne, Paris, Prancis. Arena yang biasa digunakan untuk pacuan kuda ini akan benar-benar di konversi menjadi tuan rumah untuk 60.000 orang pecinta musik cadas. Selama itu juga, pengunjung festival akan menemukan semua fasilitas seperti booth makanan & minuman, merchandise dan hiburan lainnya. Arena perkemahan yang nyaman juga akan di sediakan di Racecourse untuk para pengunjung yang ingin berkemah.

ONE OK ROCK

ONE OK ROCK adalah band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2005. ONE OK ROCK ini beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Pada awalnya ONE OK ROCK ini memiliki lima anggota, namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009.

Band information :

  • Asal: Jepang
  • Genre: Alternative Rock, Emo, Post Hardcore
  • Tahun aktif: 2005 – sampai sekarang
  • Situs web: official web ONE OK ROCK
  • Anggota:
  1. Taka ( 森田 貴寬 Morita Takahiro, lahir 17 April 1988 di Tokyo ), vokalis utama, mantan anggota NEWS, putra dari penyanyi Shinichi Mori dan Masako Mori.
  2. Toru ( 山下 亨 Yamashita Toru, lahir 7 Desember 1988 di Osaka ), pemimpin sekaligus gitaris, vokal, mantan anggota grup hip-hop Heads bersama Ryota.
  3. Ryota ( 小浜 良太 Kohama Ryota, lahir 4 September 1989 di Osaka ), bass, mantan anggota grup hip-hop Heads bersama Toru.
  4. Tomoya ( 神吉 智也 Kanki Tomoya, lahir 27 Juni 1987 di Hyogo ), drum.
  • Mantan anggota:
  1. Alex ( 鬼澤アレクサンダー礼門 Onizawa Alexander Reimon, lahir 19 Maret 1988 di San Francisco ), gitaris.
  2. Tomo ( 小柳友 Koyanagi Yuu, lahir 29 Agustus 1988 di Kyoto ), pemain drum, keluar pada bulan Juni 2006 untuk berakting.