Gamer yang masuk region Asia kadang dapat kesempatan untuk bisa memainkan game Jepang tapi dalam bahasa Inggris. Contohnya pada region kita di Asia Tenggara yang mendapatkan game DOAXVV yang dirilis gratis via Steam, atau game Doraemon Harvest Moon yang akan dibawakan Bandai Namco. Dan baru-baru ini ada kabar kalau game oppai Omega Labyrinth Life versi English juga akan dirilis di Asia.

Omega Labyrinth adalah seri game bergenre roguelike alias dungeon crawling RPG, yang terkenal akan fanservice OOppai dimana kekuatan karakter diukur dari ukuran oppai mereka. Oppai karakter pada awalnya berukuran kecil, tapi bisa diperbesar dengan mengumpulkan power-up. Dan game terbaru seri tersebut, Omega Labyrinth Life, masih melanjutkan tradisi tersebut.

Hal tersebut membuat game Omega Labyrinth sebelumnya yang dirilis tahun 2017 lalu, Z, mendapat kesulitan dilokalisasi di PS4 mengikuti diberlakukannya regulasi konten seksual oleh Sony. Dan mungkin belajar dari pengalaman itu, diumumkan kalau game Omega Labyrinth Life dirilis pada konsol Nintendo Switch.

Setidaknya pada awalnya, karena kemudian diumumkan kalau Omega Labyrinth Life juga akan dirilis di PS4. Tapi sayangnya regulasi itu tetap berlaku, membuat versi PS4 memiliki pengurangan elemen fanservice, tapi diseimbangkan dengan harga yang lebih murah dari versi Switch. Bahkan judulnya juga diubah jadi Labyrinth Life dengan logo Omega yang memiliki gambar oppai dihilangkan.

Lalu bagaimanakah dengan perilisan versi sub Inggris game tersebut pada negara Asia nanti? Apakah yang dirilis berupa versi PS4 atau Nintendo Switch? Yah gamer dapat bergembira karena untungnya DUADUANYA akan dirilis untuk Region Asia!

Menurut Twitter dari distributor game Play-Asia diumumkan kalau versi Inggris dari game Omega Labyrinth Life (Nintendo Switch) dan Labyrinth Life (Playstation 4) akan dirilis di Region Asia pada waktu yang lumayan sama dengan perilisan game itu di Jepang, yaitu pada tanggal 1 Agustus!

Tweet tersebut juga menayangkan versi pendek dari video promo baru game Omega Labyrinth Life. Versi full dari PV tersebut telah dirilis juga dalam channel Youtube official dari D3 Publisher. Silahkan ditonton! Tapi hati-hati karena XXXtra Booing 😉