Kemarin Omega Labyrinth Life, game terbaru dari seri oppai RPG Omega Labyrinth, melakukan hal kocak dan menarik dengan membuka website countdown teaser yang memparodikan anime Gundam 0083. Kini countdown tersebut telah selesai, dan website official dari game Omega Labyrinth Life memberikan kabar baru untuk game itu. Dan kabar baru game tersebut? Adalah Omega Labyrinth Life akan rilis versi SFW PS4 & versi Ecchi di Switch.

Pengumuman yang mengejutkan, mengingat Omega Labyrinth Z untuk PS4 yang gagal mendapatkan lokalisasi, dan Omega Labyrinth Life awalnya hanya diumumkan untuk Nintendo Switch, yang kemungkinan disebabkan masalah regulasi untuk konten seksual di konsol Sony. Tapi itulah info yang diberikan, dan sesuatu yang terasa bisa “diterima” oleh semua pihak.

Jadi untuk detailnya, dikatakan kalau game Omega Labyrinth Life dirilis untuk Nintendo Switch sebagai versi yang “memiliki banyak Oppai bergoyang” yang akan berjalan dalam 60fps dengan resolusi 1980p pada layar TV dan 1270p untuk layar portable mode.

Sedangkan untuk Playstation 4, versi tersebut dipromosikan sebagai versi yang Safe untuk dimainkan bahkan didepan orangtua. Judul dan desain logo game tersebut juga diubah untuk versi PS4 dimana judulnya menjadi Labyrinth Life dengan kata Omega yang dipresentasikan dengan lambang huruf omega berbentuk oppai dihilangkan. Dan akan berjalan dalam 60fps dengan resolusi 1980p.

Versi Switch akan memiliki semua gambar, yaitu ilustrasi normal dan ilustrasi armor break. Dan versi tersebut juga akan memiliki fitur Touch event, fitur yang takkan ada dalam versi Playstation 4, yang juga hanya akan memiliki gambar ilustrasi normal, tanpa adanya ilustrasi armor break para karakternya. Tapi ilustrasi yang ada di PS4 juga kemungkinan akan diedit jika terlalu ecchi.

Untuk gameplay, elemen khas dari game tersebut seperti Oppai karakter yang bisa membesar dan mengecil tergantung besar kekuatan karakter, tetap ada dalam versi PS4, tapi kemungkinan juga akan mendapatkan perubahan.

Terlihat kalau versi Playstation 4 lebih kurang daripada versi Nintendo Switch dalam hal fitur, walau dari segi kekuatan grafik keduanya sama, tapi setidaknya ini diimbangi dengan harganya. Omega Labyrinth untuk Nintendo Switch akan dijual seharga 7.800 Yen.

Sedangkan untuk Labyrinth Life untuk Playstation 4, harganya lebih murah sebesar 5.800 Yen. Tapi keduanya tetap akan dirilis bersamaan, yaitu pada tanggal 2 Agustus. Tanggal yang cocok dengan game itu karena itu merupakan Hari Oppai di Jepang 😉