Berbeda dengan jaman dulu dimana game-game Jepang dan anime umumnya dirilis untuk konsol, atau PC tapi Japan Only, saat ini semakin banyak game macam itu yang bisa diunduh dan dimainkan di PC untuk gamer diluar Jepang, biasanya melalui Steam. Dan bicara soal hal itu, baru diumumkan kabar seru dengan game Omega Labyrinth Life versi English diumumkan akan dirilis juga untuk PC sebentar lagi.

Omega Labyrinth adalah seri game bergenre roguelike alias dungeon crawling RPG, yang terkenal akan fanservice OOppai dimana kekuatan karakter diukur dari ukuran oppai mereka. Oppai karakter pada awalnya berukuran kecil, tapi bisa diperbesar dengan mengumpulkan power-up.

Hal tersebut membuat game Omega Labyrinth sebelumnya, Z, mendapat kesulitan dilokalisasi di PS4 mengikuti diberlakukannya regulasi konten seksual oleh Sony. Tapi game Omega Labyrinth Life melakukan hal menarik untuk menghadapi halangan tersebut.

Dengan game tersebut dirilis dalam dua versi. Versi yang full ecchi dirilis untuk Nintendo Switch, dan versi yang lebih SFW dirilis untuk Playstation 4, dan diubah judulnya jadi Labyrinth Life saja. Plus Minus lainnya lagi adalah versi P4 dijual lebih murah harganya daripada versi Nintendo Switch biar seimbang. Game tersebut dirilis di Jepang dan luar pada Hari Oppai, tanggal 1 Agustus 2019.

Tapi bagaimana dengan versi yang dirilis untuk PC ini? Apakah ada perubahan lain yang membedakannya dengan versi konsol tersebut? Nah D3 Publisher telah memberikan pengumuman yang melegakan, karena untuk versi PC ini akan dibuat sama dengan versi Nintendo Switch, jadi bakal full ecchi dan boinggg 😉

Omega Labyrinth Life versi PC ini juga dikatakan akan dirilis secara multilingual. Audionya tetap dalam bahasa Jepang, tapi teks game tersebut dapat diset menjadi bahasa Jepang, atau bahasa Inggris, atau bahasa China.

Bagi yang ngiler dan tak sabaran mau menikmati game ini, hanya perlu menunggu sebentar saja, karena diumumkan kalau Omega Labyrinth Life versi PC akan dirilis melalui Steam pada tanggal 10 Desember 2019!