Sudah muncul berbagai kabar pernikahan pasangan seiyuu populer belakangan ini. Seperti tahun lalu dengan pernikahan duo seiyuu populer Kaji Yuuki dan Taketatsu Ayana, dan Osaka Ryouta bersama Numakura Manami. Dan tahun ini dengan pernikahan seiyuu veteran Park Romi dan Yamaji Kazuhiro. Baru-baru ini muncul kabar pernikahan pasangan seiyuu kece lagi, yaitu pasangan seiyuu Komatsu Mikako & Maeno Tomoaki!

Komatsu Mikako adalah seiyuu cantik yang walaupun banyak mengisi suara karakter perempuan imut, ia juga memiliki jarak suara yang luas, dan dapat membuat suaranya dalam dan gagah, menjadikannya juga sering dapat peran anak laki-laki, gadis tomboy yang mungkin bisa suka crossdress dan terlihat seperti pria, atau bahkan wanita jantan.

Contoh perannya yang terkenal adalah sebagai Tsugumi dalam Nisekoi, Iori dalam Gundam Build Fighters, Selesia Uptiria dalam anime Re:Creators, Totsuka Saika dalam Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteiru, Xuanzang dan Caenis dalam seri Fate/Grand Order, Neko dalam anime K, dan Arte dalam anime Arte yang sedang tayang saat ini.

Maeno Tomoaki adalah seiyuu pria yang belakangan ini mendapatkan berbagai peran karakter utama, dan ia memiliki jarak suara yang juga luas, yang digabung dengan kemampuan aktingnya membuatnya bisa memerankan beragam tipe karakter, dari tukang canda dengan nada suara tinggi sampai karakter serius yang bersuara dalam.

Contoh perannya yang terkenal adalah sebagai Sel Darah Putih dalam anime Hataraku Saibou, Dino dalam anime Blend-S, Hak Son dalam Akatsuki no Yona, Naotsugu dalam Log Horizon, Valdora Tempest dalam Tensei shitara Slime datta-ken, Wulf dalam Granblue Fantasy, Yamanbagiri Kunihiro dalam Touken Ranbu.

Dan baru-baru ini, Komatsu Mikako memberikan pengumuman besar dari Twitter oficial miliknya, dimana ia mengumumkan dalam website agensi seiyuu Hirata Office kalau ia telah menikah, dengan Maeno Tomoaki sebagai suaminya.

Kabar yang menggembirakan, apalagi bagi fans seri animanga Aoharu x Machinegun dimana keduanya berperan sebagai pasangan utama Hotaru dan Masamune. Semoga keduanya menjadi pasangan yang bahagia 🙂