Dunia animanga ada banyak kabar pernikahan yang seru tahun ini, seperti Isayama Hajime mangaka Shingeki no Kyojin diawal tahun ini, dan pernikahan seiyuu tampan dan cantik Kaji Yuuki bersama Taketatsu Ayana pada bulan Juni. Kali ini ada lagi kabar pernikahan nama besar dunia anime, tepatnya anisong, karena penyanyi anisong Yanagi Nagi baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya telah menikah!

Yanagi mengumumkan pernikahannya tersebut dalam Twitter dan website official miliknya. Selain mengucapkan terimakasih kepada para fans yang mendengarkan lagunya, ia tak menjelaskan banyak, tapi ia mengatakan kalau suaminya bukan seorang selebriti, dan meski telah menikah ia masih tetap melanjutkan karirnya sebagai penyanyi sesuai rencana.

Yanagi Nagi adalah penyanyi asal Osaka yang mulai memasuki dunia musik sejak tahun 2006 dengan bernyanyi dan meng-upload lagunya di website macam NicoNicoDouga. Kesuksesannya semakin naik dengan dirinya menjadi guest vocalist untuk band supercell diantara tahun 2009-2011, dan kemudian mulai aktif sebagai penyanyi solo sejak tahun 2012.

Sebagai salah satu penyanyi anisong paling terkenal saat ini, ia telah menyanyikan lagu untuk beragam anime modern populer. Mungkin yang lumayan melejit sampai sekarang adalah lagu berjudul Kimi no Shiranai Monogatari yang dinyanyikannya dengan band supercell yang menjadi lagu ending dari anime light novel Bakemonogatari.

Yanagi juga menyanyikan lagu opening season pertama anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteiru yang berjudul Yukitoki dan opening season keduanya yang berjudul Harumodoki, lagu ending pertama anime Nagi no Asu kara yang berjudul Aqua Terrarium, dan ending anime Black Bullet yang berjudul Tokohana, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia juga yang mengisi suara karakter cyborg Aion dan narator dalam anime dan game Norn9 selain menyanyikan lagu opening yang berjudul Kazakiri. Dan ia juga untuk pertama kalinya menjadi seorang produser musik dalam projek anime Just Because dan juga menyanyikan lagu opening anime tersebut yang berjudul Over and Over.

Omedetou Gozaimasu atas pernikahannya Bu Yanagi Nagi 😉