Belakangan ini dunia Tokusatsu agak mengkhawatirkan karena lumayan seringnya muncul kabar aktor yang positif terkena virus corona. Akan tetapi kali ini ada sebuah kabar baru dari dunia tokusatsu yang untungnya tidak terhubung dengan virus itu, malah ini kabar yang terasa menghangatkan, karena diumumkan kalau aktor tampan Kamen Rider Kiva Seto Kouji kini telah menjadi seorang suami!

Seto Kouji adalah aktor yang terkenal sebagai pemeran Kurenai Wataru sang Kamen Rider Kiva, tapi ia sudah berkarir sebagai aktor bahkan sebelum itu. Seperti Segawa Koichi dalam dorama Happy Days, Hayama Isamu dalam film Tenshi ga Kureta Mono, dan Kikumaru dalam stage play Prince of Tennis. Setelah Kiva, ia juga terkenal sebagai pemeran Hiro pada versi dorama dari Koizora.

Kamen Rider Kiva juga memberi sorotan kepada kemampuannya dalam bernyanyi, dengan band Tetra Fang dimana ia adalah vokalisnya, menyanyikan beberapa lagu tema seri tokusatsu tersebut, seperti SuperNova lagu tema dari Kiva Emperor Form.

Tapi sekalian balik ke poin utama, sang aktor baru-baru ini memberikan pengumuman besar, dimana ia akhirnya menikah, dan pasangannya adalah seorang artis Jepang juga! Yaitu Yamamoto Mizuki! Tak begitu mengejutkan, keduanya telah berakting bersama, pertama tahun 2016 dalam dorama Kitai Zero no Shinnyuu Shain dan tahun ini juga bertemu lagi dalam dorama Perfect World.

Keduanya mengumumkan sedang dalam hubungan serius pada tahun 2019 lalu, dan diawal tahun ini Seto juga dikabarkan mengatakan kalau ia ingin serius menikah. Dan perkataan Seto terkabulkan, dengan oengumuman kalau keduanya kini menjadi suami istri, dan telah melakukan registrasi keluarga minggu lalu pada tanggal 7 Agustus.

Pada pengumuman pernikahan itu mereka juga berkomentar mengatakan berharap dapat membangun keluarga yang baik dan penuh energi. Dikatakan juga kalau keduanya akan tetap menjadi artis dan lebih berjuang lagi dalam karir mereka.

Dan diakhirnya dikatakan juga kalau mereka mendoakan agar tak hanya wabah virus corona ini cepat berakhir, tapi juga berharap kampung halaman mereka di Kyushu yang terkena bencana banjir dan longsor dapat sembuh seperti sedia kala.