Minggu ini memang minggu yang penuh kemeriahan dan kesenangan di Jepang, dengan pergantian era baru membuat banyak muncul kabar seru untuk merayakannya. Tapi bagi para fans seorang artis cantik šŸ˜‰ dari dalam maupun luar Jepang, ada juga hal yang spesial terjadi dalam minggu ini. Artis itu adalah Sora Aoi, dan kemarin-kemarin momen yang besar dalam hidupnya terjadi, karena akhirnya anak Sora Aoi lahir!

Sora Aoi adalah artis Jepang yang dulunya aktif sebagai artis film JAV, tapi selain itu ia juga suka bermain dalam film-film non-JAV, dan bahkan sampai tampil dalam film Indonesia Suster Keramas. Selain itu ia juga pernah menjadi pengisi suara, berperan dalam anime Henkei Shojo.

Tahun 2018 kemarin penuh kabar besar dan mengejutkan dari sang artis. Dengan Sora Aoi mengumumkan kalau ia telah menikah dan bersuami diawal tahun 2018 lalu. Dan beberapa bulan setelah itu, diumumkan kalau ia telah mengandung anak pertamanya.

Dan kabar yang semakin besar lagi diumumkan oleh Sora Aoi, karena anak dalam kandungannya ternyata tak hanya satu, tapi kembar. Dan karena hal tersebut, Sora memutuskan untuk melahirkan anaknya melalui operasi bedah cesar, karena resiko komplikasi melahirkan anak kembar pertama.

Dan diumumkan hal seru lagi, karena fans dapat ikut menonton operasi dan kelahiran anaknya tersebut. Sora mengumumkan kalau Abema TV akan menyiarkan kelahiran anaknya secara live, yang dilakukan pada tanggal 30 April kemarin.

Dan acara tersebut telah selesai, dan kini Sora Aoi benar-benar telah menjadi seorang ibu. Sora melahirkan kedua anak lelaki yang sehat, dan untungnya tak ada komplikasi ataupun bahaya dalam kelahiran kedua putranya itu.

Sora berkomentar setelah bangun, mengatakan walaupun ia telah diberi obat tidur, ia tetap merasa aman karena anaknya lahir dengan selamat. DJ Non sang suami juga berkomentar mengatakan kalau ia sungguh merasa lega istri dan kedua anaknya sehat dan selamat karena keamanan mereka adalah yang terpenting baginya.

Omedetou Gozaimasu ya bu Sora Aoi šŸ˜‰ akhirnya mimpi bu Sora untuk menjadi seorang ibu telah terkabulkan. Dan menarik juga melihat kedua anaknya lahir pada tepat pada pergantian era Jepang dihari akhir era Heisei. Kira-kira siapa ya namanya?