Seiyuu dan aktor bisa lumayan terhubung di Jepang, dengan suka adanya aktor live-action yang mengisi suara anime atau bisa juga seiyuu yang berperan dalam film live-action. Dan salah satu contoh seiyuu yang berperan dalam film live-action adalah Ono Kensho, yang film debutnya sebagai aktor live-action, Omaera Zennin Mendokusai, akan dirilis bulan ini, dan film itu baru merilis new trailer yang hangat dan kocak.

Omaera Zennin Mendokusai berawal dari manga romance comedy karya TOBI yang dimulai dari tahun 2014. Manga tersebut mengisahkan seorang guru bahasa Jepang bernama Kunitachi Kunihiko, yang suka diganggu berbagai murid perempuan.

Dan para murid yang merepotkannya itu adalah; Kazumiya Kazumi yang selalu memintanya untuk menjadi temannya, Kurihara Riho yang merepotkan, Enomoto Eiko si ketua OSIS yang Tsundere, dan selain itu ada juga kakaknya, Enomoto Shiori.

Sebelumnya, telah diperlihatkan aktor yang memerankan kelima karakter utama adaptasi live-action ini. Seiyuu Ono Kensho yang terkenal mengisi suara Kuroko Tetsuya dalam Kuroko no Basket dan Giorno Giorvana dalam JoJo Part 5 memerankan Kunitachi Kunihiko dalam debutnya sebagai aktor film live-action.

Dan tak hanya dia seiyuu yang tampil live disini, karena ada juga seiyuu Kurosawa Dia di Love Live, Komiya Arisa, memerankan Kazumiya Kazumi. Dan seiyuu Laala Manaka di PriPara, Akaneya Hibika, memerankan Enomoto Eiko.

Ada juga beberapa bintang non-seiyuu yang ikutan. Seperti mantan member grup musik Dream 5, Ohara Yuno, yang memerankan Kurihara Riho. Dan juga mantan member grup FYT, Tomaru Sayaka, yang memerankan Enomoto Shiori.

Dan setelah beberapa lama, diperlihatkan bagaimana tampilan akting mereka dalam adaptasi live-action yang disutradai oleh Hourai Tadaaki ini, dalam trailer berdurasi satu setengah menit yang baru dirilis ini.

Ono terlihat cocok dengan perannya, dan menampilkan akting yang kocak layaknya protagonis genre harem yang kebingungan dengan para cewek yang merepotkan disekitarnya.

Trailer itu juga menampilkan lagu tema film tersebut yang berjudul Memento yang dinyanyikan oleh band Bentham. Film live-action Omaera Zennin Mendokusai yang disutradai oleh Hourai Tadaaki ini akan dirilis tanggal 23 Februari 2019 nanti.