ComicFesta kini jadi nama yang mungkin sudah lumayan dikenal dalam dunia animanga, dengan hampir setiap musim sejak 2017 lalu berani membuat dan menayangkan adult anime yang merupakan adaptasi dari adult manga. Musim ini mereka kearah Isekai dan Yaoi dengan anime Kyoujinzoku no Hanayome. Dan untuk musim berikutnya, mereka kearah Teen Love dengan manga Okami-san Taberaretai.

Okami-san wa Taberaretai berasal dari manga romance yang digambarkan oleh Onigiri Musubi. Mengisahkan seorang murid perempuan bernama Ookami yang roknya dicolong oleh penjahat Pencuri Rok. Tapi ia diselamatkan gurunya, yang kemudian membawanya pulang ke rumah. Tapi Ookami sebenarnya ada alasan lain yang lebih panas dalam membawa gurunya ke rumahnya.

Melalui manga tersebut, Onigiri Musubi sang mangaka memenangkan hadiah sebesar 500.000 Yen dalam kompetisi manga ComicFesta yang diadakan tahun 2019 lalu. Dan selain mendapatkan hadiah uang, manga itu juga mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi menjadi seri anime.

Alhasil, manga tersebut kini akan jadi adult anime ComicFesta berikutnya, dan baru-baru ini diumumkan juga berbagai info mengenai anime tersebut. Dari staff, seiyuu, dan jadwal tayang, dan diperlihatkan juga visual anime itu.

Untuk staff diumumkan kalau Toda Kazuhiro yang akan jadi sutradaranya pada studio Peak Hunt, dan Sankaku Kei yang mendesain karakternya. Selain itu ada Hirasawa Hisayoshi yang menjadi sutradara suara pada Studio Mausu, dengan Hazuki Saki yang menyanyikan lagu opening yang berjudul Koi no Okami.

Lalu untuk seiyuu ada Haruno Iroha yang memerankan Okami Hinako, dan Suzushiro You yang memerankan gurunya yang bernama Akazu Tatsumi, selain itu ada juga Hoshino Kazuma sebagai guru misterius Kobayama Rei.

Sesuai dengan tradisi anime ComicFesta pada umumnya, anime ini juga akan ditayangkan dalam dua versi, satu yang SFW yang disini diberi nama Edisi On-Air yang tayang di channel TV Tokyo MX, dan satu yang lebih panass yang disini dikatakan sebagai Edisi Premium.

Biasanya anime ComicFesta memiliki casting nama yang berbeda untuk seiyuu masing-masing versi, tapi ada kalanya kedua versi memakai seiyuu yang sama, dan anime ini juga termasuk salah satunya. Kedua edisi juga dikatakan dijadwalkan tayang pada hari yang sama, yaitu mulai dari tanggal 6 September 2020 nanti.