Official website untuk anime bergenre komedi โ€“ slice of life berjudul OJISAN TO MARSHMALLOW akhirnya resmi dibuka. Kabar baik untuk penyuka komedi yang lagi nunggu komplitnya Gintama atau One Punch Man karena bakal punya alternatif untuk dimasukkan list tonton. ๐Ÿ˜€

Anime yang merupakan project adaptasi dari manga berjudul serupa karya Otoi Rekomaru bakal digarap oleh Dream Creation. Susunan staff utama juga telah dipublikasikan melalui official website mereka. Diantaranya ialah Hirasawa Hisayoshi sebagai chief director. Sasaki Noriyoshi sebagai sebagai sutradara. Otsushi Oka yang pernah menyutradarai Wake Up, Girls! akan menulis skenario cerita di dukung oleh Mari Shirakawa sebagai desainer karakter dan animasi. Sedangkan yang menangani sound dan musik dalah Oomuro Masakatsu dibawah nama Dax Production.

Serial manga asli Ojisan To Marshmallow (ใŠใ˜ใ•ใ‚“ใจใƒžใ‚ทใƒฅใƒžใƒญ) adalah manga yang di rilis melalui pixiv dan telah mencapai dua puluh juta view. Setelah itu Ichijinsha menerbitkan kompilasi buku sebanyak dua volume. Nah, manga ini menceritakan seputar kehidupan Hige, seorang lelaki paruh baya yang sangat menggilai cemilan kenyal bernama marshmallow ini. Hige di dekati oleh seorang wanita pekerja kantoran bernama Wakabayashi yang sebenarnya (sudah sangat jelas) mencintai Hige. Dalam manga ini mengungkapkan hubungan kedua manusia โ€˜tuaโ€™ tersebut diatas yang banyak disorot ketika mereka berada di kantor.

ojisan (3)

Ojisan (1)

Ojisan (2)