Ohno Satoshi “Arashi” Akan Menggelar Pameran Seni Ke-2 “FREESTYLE II”

Ternyata, Ohno Satoshi yang saat ini berkarir di dunia idol, bisa keluar dari pekerjaan yang selama ini ia jalani. Ohno memiliki bakat terpendam di seni. Semenjak banyak yang bilang kalau dia berbakat di bidang itu, akhirnya leader Arashi ini ingin mengembangkan lebih banyak karya seni. Dan sampailah tahun 2008, hobinya itu menghasilkan sesuatu yang hebat. Pertama kalinya ia mengadakan pameran seni di Tokyo dengang puluhan patung pahatan dan lukisan yang dibuat oleh tangannya. Dan saat ini dia akan mengadakan pameran seni keduanya yang berjudul “FREESTYLE II” di Ometesando Space O yang terletak di kota Tokyo. Pameran ini akan diadakan tanggal 24 Juli sampai 23 Agustus 2015.

Pameran seni ini juga akan diadakan pertama kali di luar Jepang dengan judul “FREESTYLE in Shanghai 2015” di museum Johhan Art, Shanghai, China pada tanggal 9 sampai 29 Juli 2015, dimana di pameran tersebut akan memamerkan karya seni dari karyanya yang dulu, “FREESTYLE” (sekitar 50-60 patung pahat dan 20 lukisan).

Pameran FREESTYLE pada tahun 2008
Pameran FREESTYLE pada tahun 2008

ohno's art

Ohno's art

 

Lukisan yang dibuat Ohno Satoshi
Lukisan yang dibuat Ohno Satoshi
Hasil karya patung pahat
Hasil karya patung pahat

“Aku tidak pernah membayangkan pameran ini akan diadakan di luar negeri. Tapi jika seperti itu, aku penasaran bagaimana ya reaksi mereka? Ini sangat menarik.” komentarnya saat press conference berlangsung.

Karya barunya akan dipamerkan di Tokyo yaitu 15 patung dan 15 lukisan yang dibuat oleh Ohno Satoshi sendiri. Buku kumpulan karya seninya juga akan diterbitkan pada tanggal 24 Juli 2015.