Animanga Yuru Camp memeriahkan fans diawal tahun 2020 ini dengan merilis anime gaiden Heya Camp dan juga menayangkan adaptasi dorama live-action. Dan salah satu hal yang dilirik dari dorama tersebut adalah artis pemeran Nadeshiko, Ohara Yuuno, yang walau tampil tertutup, dibalik sweater dan baju tebalnya, ia sendiri lumayan berisi 😉 dan penggemar sang artis dipanasskan Valentine minggu ini, dengan dirilisnya foto gravure Hawaii Ohara.

Ohara Yuuno adalah seorang model dan artis yang dilahirkan di Prefektur Kagoshima. Tapi sebelum itu, pada awalnya ia adalah seorang idol yang merupakan bagian dari grup Dream5, yang telah bubar pada tahun 2016 lalu. Tapi ia masih suka beraktivitas bernyanyi, seperti pernah bernyanyi duet bersama dengan Kosaka DaiMaou alias Pikotaro.

Saat ini namanya lumayan erat dengan animanga Yuru Camp, dengan Ohara tampil memerankan karakter utama Kagamihara Nadeshiko dalam adaptasi dorama live-action Yuru Camp yang sedang ditayangkan di Jepang.

Dari wajahnya yang imut memang tak mengherankan ia bisa mendapatkan peran Nadeshiko yang memang terlihat bundar dan moe sepertinya. Tapi fans melihat adanya dua bundaran extra yang tak ada pada Nadeshiko di animanga 😀 karena Ohara adalah model dengan oppai berukuran F-Cup! Membuat saat pengumuman casting karakter Nadeshiko jadi dijuluki Deka(besar)Shiko.

Tapi itu bukan halangan, karena setting ceritanya pada musim dingin, membuat Nadeshiko hampir selalu memakai baju tebal, jadi ukuran oppai Ohara jadi lumayan tersembunyi dan tak terlalu berbeda dengan tampilan originalnya.

Tapi bagi fans Ohara yang ingin lebih menghangatkan musim dingin ini, minggu Valentine ini ada hadiah menggembirakan, karena ia tampil Basssah dan terbukaaa jadi cover girl pada majalah manga Shonen Magazine yang dirilis pada tanggal 12 kemarin!

Dan tak hanya disitu, karena ada gravure photoshoot lain yang menampilkan Ohara dalam baju bikini warna lain lagi, yang dikatakan diambil fotonya di Hawaii. Tampilannya yang terbuka ini memberi kontras pada penampilannya yang tebal dan tertutup di Yuru Camp, tapi senyumnya tetap saja bergemilang dan kawaii.