OH NO! BIKINI WARRIORS Anime Penyemangat Jones

BIKINI WARRIORS, figure line jebolan Megahouse featuring Hobby Japan mengumumkan berita heboh. Serial ini akan segera menayangkan versi anime mereka pada bulan Juli 2015. Sejauh berita ini diturunkan, belum ada berita mendetail tentang staff produksi dll. Hanya deskripsi enam karakter utama dan jalan cerita seperti tercantum dibawah ini.

Bikini Warriors bersetting di sebuah dunia khas RPG yang dipenuhi dengan kekuatan pedang dan sihir. Di dunia tersebut petualangan dimulai dengan tujuan akhir mengalahkan Demon King. No, no, tapi jangan salah sangka. Meskipun ini berhubungan dengan pertarungan dan petualangan, karakter yang muncul tidak se-membosankan cerita petualangan pada umumnya. Kenapa? Karena disini bakal penuh diisi oleh para onee-chan ber oppai dengan bikini armor! Wahahahaha. Berita plus plus nya. official website project ini juga mengungkapkan bahwa akan mengeluarkan versi manga dan game menyusul setelah TV anime nya sukses ditayangkan.

Adapun karakter yang akan keluar diantaranya:

Valkyrie (di desain oleh Tony – shining Heart) klan tertinggi, bisa dibilang yang lahir disini adalah pilihan para dewa. Bukan cuma punya muka cakep tapi juga otak cemerlang dan mutitalent. Tapi ya gitu, butuh skill ekstra untuk menakhkluk kan nya. hehe.

Bikini Warriors (9)

Fighter (di desain oleh Hisashi – Cute Devil Girlfriend) merupakan klan karakter kakak cantik berdada besar penuh dengan otot dimana-mana. Spesialis pertempuran jarak dekat dan canggih dalam menguasai senjata tajam. Hmm…mungki keahliannya bertempur.

Bikini Warriors (2)

Mage (di desain oleh Saitom – Ninja Slayer) adalah klan berisi gerombolan cewek kece berotak brilian dan menguasai sihir. Kalo disuruh bertempur pake tangan kosong ngga bisa sih tapi mereka bisa melumpuhkan lawan dengan sekali sihir. Bisa juga melumpuhkan hatimu. Wakakakakakak.

Bikini Warriors (4)

Dark Elf (di desain oleh Oda Non) tipe klan tante hot yang menguasai skill berpedang maupun sihir. Bisa bertempur dengan gabungan dua skill tersebut tapi nggak cukup bagus kalau disuruh maju sendirian.

Bikini Warriors (1)

Paladin (di desain oleh Onigiri-kun – Alice Soft) klan ksatria, dapat menggunkan berbagai jenis senjata untuk bertempur. Skill nya diatas rata-tara dan bisa dibilang sebenernya jauh lebih baik ketimbang mbak Fighter. Tapi dia punya kelemahan.

Bikini Warriors (5)

Hunter (di desain oleh Hiroe Rei – Black Lagoon) tipe klan mbak-mbak paling nakal. Kadang liar tanpa kendali, kadang jinak dan bisa diajak bersekutu. Pandai dalam hal menyusun taktik dan memiliki skill memanah yang tiada tandingan.

Bikini Warriors (3)