Mina-san apakah ada yang masih bersabar menunggu akan live-action Gintama sequel? Yaa masih perlu bersabar lagi yah, tinggal beberapa bulan lagi nih 😉 tapi untuk sedikit melegakan rasa ketidaksabaran, ada update baru dari film tersebut nih. Dimana telah ada konfirmasi, kalau para aktor dari film pertama, Hashimoto Kanna, Suda Masaki, dan Oguri Shun dipastikan kembali lagi untuk tampil di live action Gintama 2!

live action gintama 2

Sebelumnya fakta tersebut sedikit digelitiki oleh sang sutradara Fukuda. Yang memberikan update yang memperlihatkan kalau karakter Kagura diganti pemerannya. Dengan sesi tes kostum memperlihatkan aktor Sato Jiro tampil dalam baju Kagura 😀 Sepertinya ini berarti Sato takkan berperan dari Kagura.

Filming dari live action Gintama 2 tersebut, dikabarkan telah selesai dilakukan diawal bulan April ini. TAPI tetap tak memperlihatkan apakah ketiga aktor pemeran para Yoyozuya dalam movie pertama kembali lagi. Hanya memperlihatkan foto Gintoki pada bagian pinggang, dan juga sandal para aktor ketiga karakter tapi tak memperlihatkan nama aktornya.

Tapi sepertinya kali ini bisa dipastikan kalau ketiga aktor pemeran Yorozuya akan kembali untuk memerankan karakter mereka. Karena telah diberikan update dalam website official movie live-action Gintama berupa poster baru para Yorozuya, dan juga update akan judul movie itu.

Live-action Gintama 2 ditulis menjadi Gintama 2 (kari) dengan (kari) berarti (working title) 😀 separah Deadpool nih movie. Sementara untuk poster, dengan jelas diperlihatkan Hashimoto Kanna sebagai Kagura, Suda Masaaki sebagai Shinpachi, dan Oguri Shun sebagai Gintoki, masing-masing memiliki quote sendiri. Yang memiliki penekanan pada angka Dua.

Poster Gintoki mengatakan “tekanannya jadi dua kali lipat buat sequel ini”
Poster Shinpachi mengatakan “semoga jumlah tiket yang terjual juga dua kali lipat”
Poster Kagura mengatakan “bakal bagus kalau makanan di set juga dua kali lebih banyak”

Koplak memang selalu nih Gintama. Belum ada trailer atau apakah penambahan karakter baru, tapi kita tunggu saja, semoga ada update info lebih lagi. Dan mari kita tunggu penayangan live-action Gintama 2 (kari) ini pada hari Merdeka Indonesia, tanggal 17 Agustus 2018.

Comments

Loading...