Mina-san ada yang ingat seri Love Hina? Seri ecchi harem comedy klasik buatan mangaka Akamatsu Ken. Setelah seri itu ia mulai semakin dikenal lagi berkat seri ecchi harem comedy epic fantasy berjudul Magister Negi Magi. Sekarang kedua seri itu telah selesai, dan seri manga terbarunya adalah UQ Holder, yang animenya tayang musim ini. Untuk merayakannya, Ogura Yui Tampil di Gravure Promo UQ Holder in 3D & 2D.

UQ Holder sendiri, adalah sequel spin-off dari seri Negi Magi. Mengisahkan petualangan Konoe Touta, cucu dari protagonis Negi Magi, yang bermimpi untuk keluar dari kota kecil yang ditinggalinya dan pergi ke kota besar. Dalam petualangannya ia bertemu banyak karakter, berubah jadi seorang immortal, dan bergabung dalam organisasi UQ Holder.

Ogura Yui

Tapi kenapa Ogura Yui yang tampil melakukan promo? Itu karena ia adalah salah satu Seiyuu yang berperan dalam anime UQ Holder. Selain itu, cocok dengan karirnya sebagai penyanyi, ia juga menyanyikan opening dan ending animenya bersama seiyuu lain.

Untuk siapa karakter yang disuarainya, Ogura memerankan karakter bernama Yuuki Karin. Seorang wanita yang cool dan tegas dan ahli dalam berpedang. Dan itu terlihat juga dalam gravure photo shoot yang dilakukannya untuk merayakan anime UQ Holder, yang tertampang pada majalah Bessatsu Shounen Magazine untuk isu bulan November.

Ogura memakai rok merah pola kotak-kotak dan baju blouse berwarna hitam dan dengan kaos kaki hitam sampai paha. Zettai Ryouiki yang tinggi nih. Dan ia membawa elemen karakter yang disuarainya, dengan memegang sebuah Katana.

Tapi bukan itu saja yang ada mina-san. Karena sang mangaka dari UQ Holder sendiri, Akamatsu Ken, juga mengkontribusi dalam perayaan ini, dengan menggambar versi 2D dari gravure photo shoot Ogura Yui tersebut. Gambar itu juga akan dimasukan dalam majalah tersebut

Ilustrasi dari Akamatsu sensei ini merefleksikan Ogura Yui dari 3D ke 2D, dari baju, rok, sampai pose dan ekspresi wajahnya juga. Gaya rambutnya juga lumayan sama, tapi sepertinya Akamatsu juga memberikan sedikit elemen dari desain karakter Karin. Wajahnya jadi agak terlihat seperti Karin yang cosplay sebagai Ogura Yui 😀

Promo yang tak seberat anime Dies Irae memang, tapi tetap sesuatu yang menarik untuk dilihat. Apalagi untuk fans Akamatsu sensei, Negi Magi, dan Ogura Yui. Siapa yang mau coba menontonnya? Episode pertamanya telah tayang dari tanggal 3 loh 😉

Comments

Loading...