Seri idol Love Live memang penuh warna, tapi mereka sangat tidak bebas dari masalah, terutama yang berhubungan dengan fans atau hater mereka. Tak hanya fans mereka terkenal memiliki tingkah laku yang tidak mengenakkan, tapi hater seri itu juga suka melakukan hal yang merugikan sekitarnya seperti melakukan tingkah vandalisme. Kini ada masalah lagi yang dialami seri itu, yang terjadi pada official website LoveLive.

Baru-baru ini, Love Live memberikan pengumuman melalui Twitter official mereka, mengatakan kalau website resmi seri Love Live sedang diperiksa, karena domain website tersebut telah diambil alih dan dimanipulasi oleh pihak ketiga.

Website tersebut jadi menampilkan pesan yang mengatakan kalau pihak ketiga tersebut tidak perlu melakukan hack melalui programming atau memanipulasi data untuk mengambil alih domain website tersebut.

Pihak tersebut mengaku kalau mereka hanya perlu melakukan transfer kepemilikan domain untuk mengambil alih website tersebut. Hal tersebut membuat konten website official Love Live diubah jadi aneh. Setelah enam puluh detik, website tersebut kemudian mengirim pengunjung website Love Live ke website lain.

Yang menariknya lagi, website loncatan tersebut adalah seri-seri animanga atau game yang memiliki hubungan atau tema kapal laut. Dengan kata lain seri macam Kantai Collection, High School Fleet, dan Azur Lane.

Karena hal ini, akun Twitter official Love Live mengatakan kalau untuk sementara ini selama website resmi Love Live sedang coba diperiksa dan diperbaiki, jika ada pengumuman mengenai seri Love Live akan diumumkan melalui Twitter saja.

Kini Twitter Love Live official juga baru memberikan update dengan mengubah link website yang tertera pada profil mereka. Kini link tersebut jadi website studio Sunrise, yang memproduksi anime Love Live, yang dalamnya juga memiliki segmen anime Love Live. 

Sementara itu, website anime Love Live resmi yang lama yang kena hack kini sepertinya telah benar-benar ditutup dan tak dapat dikunjungi. Dan diperingatkan juga demi keamanan jika ingin mengunjungi website anime Love Live mohon dilakukan melalui link Sunrise tersebut.