Official Character in Dragon Ball Z the Movie 2015!!!

Seperti yang kita tahu, DRAGON BALL Z akan meluncurkan film terbarunya pada 2015 ini. Film yang diberi titel Fukattso No F ini sangat ditunggu setelah sukses sebelumnya yang diraih Oleh Battel Of Gods. Die hard fans dari Dragon Ball Z pasti sudah menantikan hal hebat apa yang disajikan di Film terbaru ini nantinya.

Dan melalui sebuah Website Resminya, kita sudah bisa melihat nih hal-hal apa yang akan menjadi feature film ini nantinya. Mungkin yang bisa kita lihat adalah Character nya, terdapat beberapa nama baru yang sebenarnya tidak ada di serial Anime, maupun manga nya. Akira Toriyama, juga membuat beberapa modifikasi di beberapa karakter sehingga sedikit berbeda dari serial Animenya.

Penasaran? oke, langusngsaja Kita bahas, hmm mungkin beberapa karakter sudah sangat kalian kenal, tapi mungin saja Kalau kalian Anak 2000an sedikit kurang kenal nih, atau jika kalian generasi di baha 2000, entah 90 atau 80, Mungkin kalian lupa-lupa ingat karakternya, maklum lah kan di TV swasta disisni, DRAGON BALL Z di geser sinetron (*ups). Maka dari itu kita bahas aja semua satu persatu.

  • Goku
Goku
Goku

Tentu saja, siapa yang gak knal Goku, Tokoh Utama di Dragon Ball ini mempunyai kekuatan yang maha Dahsyat, ungkin dia juga bisa disebut ‘Superman’ nya Anime. Ngomong-omong soal Superman, siapa sih yang lebih hebat antara Goku & Superman?? Hmm, coba cek deh yang satu ini, dari salah satu Channel You Tube yang sering saya kunjungi, mereka melakukan match up, bebarapa karakter dalam Death Battle, dan disini mereka menskenariokan Goku lawan Superman

Klo mau yang berupa parodi juga ada disini Goku dan Superman melakukan Rap Battle!!

  • Frieza

Frieza

 

Tentu saja Frieza, penjahat paling terkenal di serial Dragon Ball Z, Berkali-kali dikalahkan dan Bangkit lagi. Di Film ini Plot ceritanya juga berputar tentang Frieza, judulnya aja Fukkatsu no F alias ‘kebangkitan F/Frieza’. Jadi pasti deh, film ini jadi Ultimate Battle lagi antara Goku dkk, lawan Frieza.

  • Gohan
Gohan
Gohan

Lha ini yang menarik, Penampilan Gohan di sini tampak berbeda dari biasanya. Sepertinya ini pengaruh timeline dari cerita Film ini. Sepertinya anak pertama Goku ini sedang memasuki masa remaja nya, jadi sedikit terlihat lebih muda dibandingkan saat sebagai Great Saiyaman, dan jauh lebih tua daripada saat melawan cell.

  • Tensihan

Tensihan

 

salah satu karakter lawas ini, masih juga terlibat di upaya menyelamatkan dunia. Meskipun kawan seperguruan Gooku ini mempunyai kekuatan yang jauh dibanding para saiyan, namun dia juga petarung yang tangguh.

  • Master Roshi
Master Roshi
Master Roshi

Master Roshi atau yang biasa kita kenal dengan kakek Kura-kura ini salah satu yang berjasa mengajarkan Goku tekhnik terkenalnya, KameHame Ha. Dan di film ini spertinya Kakek genit yang satu ini akan lebih banyak berperan dalam pertarungan juga. Hmmm, sedah lama tidak melihat dia bertarung.

  • Videl
Videl
Videl

Karakter catik yang satu ini adalah anak dari Mr. Satan. Dan juga istri dari gohan. Well, unik sekali bagaimana Mix-match yang dilakukan untuk pasangan dalam dragon ball z. Berikut adalah momen-momen Lucu saat Videl dan Gohan sebelum berpacaran, hehe

  • Android 18 & Krillin

Android

 

Krillin

Salah satu Pasangan unik Dragon Ball Z Lainnya tentu saja Android 18 dan Krillin. Well Mereka juga punya anak yang mereka namai Marron. Di film ini sepertinya juga akan terlibat dalm pertarungan. Namun penampilan krillin saat Marron masih kecil seharusnya mempunyai rambut, atau mungkin dia sudah memotongnya lagi di sini

  • Beerus & Whis
Beerus
Beerus
Whis
Whis

Dua karakter baru muncul di Film ini. mereka juga sempat muncul di Film sebelumnya Battel Of Gods. Sebagi penjahat yang sangat kuat, Beerus merupakan Dewa Penghancur, dan Whis adalah rekannya. Bagaimana kah peran mereka berdua di Fukkatsu no F. apakah mereka akan berubah menjadi kawan seperti Musuh-musuh Goku Lainnya?? atau malah membantu Frieza??

  • Picollo
Picollo
Picollo

Salah satu Musuh yang jadi kawan adalah Picollo, Namekian satu ini adalah musuh non-human pertama yang di hadapi Goku, dan Akhirnya hubungan mereka malah jadi akrab. Menjadi partner bertarung, guru dari anaknya. Hingga Belajar mengemudi Bersama, Wait What??? iya mereka sempat mencoba mendapatkan sim bersama.

  • Vegeta
Vegeta
Vegeta

Salah satu saingan terbesar Goku, sama-sama memiliki darah saiyan, Vegeta selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari Goku. Karakternya yang badass membuatnya menjadi salah satu Karakter yang ikonik di Dragon Ball Z. Juga jangan lupakan istrinya Bulma yang juga akan ikut serta dalam Film ini

Bulma
Bulma

Lalu ada juga beberapa karakter Minor seperti

  • Oracle Fish

Oracle Fish

 

Seekor ikan peramal yang juga muncul di Battle Of Gods

  • Philaf, Shu, dan Mai

Philaf, Shu, Mai

 

Tiga karakter penjahat chibi klasik dari Dragon Ball ini juga dimunculkan dalam Film ini. Sepertinya gara-gara aksi mereka mencari Dragon Ball, yang memicu kebangkitan Frieza

Dan sebnarnya masih banyak Karakter di Fukkatsu no F ini. dan sepertinya Frieza juga membangkitkan anak buahnya kembali. Di trailer ke Dua berikut, terlihat bagaimana kerennya, kebangkitan Frieza, dan tentu saja yang paling ditunggu adalah pertarungan Epic antara Frieza dan Goku. Sudah tidak sabar untuk melihat Movie Anime yang satu ini. Kira-kira mungkin gak ya ditampilkan di Indonesia, karena kita tahu sekarang sudah mulai masuk beberapa Movie di Indonesia.

  • Official Trailer