Odex Umumkan Fanscreening HeroAca & Bioskop FGO

0
16

Kabar mantaps dari Odex yang meski dalam masa pandemik masih berusaha membawakan film anime ke Indonesia. Dan mereka baru memberi pengumuman untuk dua film anime yang tayang di bioskop Indonesia, yaitu info update mengenai bioskop yang jadi tempat penayangan umum untuk film FGO Solomon, dan juga pengumuman jadwal dan lokasi fanscreening untuk movie HeroAca World Heroes Mission.

FGO Solomon adalah film terbaru dari mobage Fate/Grand Order. Film tersebut merupakan adaptasi chapter terakhir dari part pertama kisah mobage tersebut. Film tersebut telah ditayangkan duluan di Jepang pada tanggal 30 Juli tahun ini yang juga jadi tanggal anniversary mobage FGO di Jepang.

Film tersebut juga dapat kesempatan tayang diluar Jepang, termasuk di Indonesia dimana Odex mengadakan fanscreening untuk film tersebut pada tanggal 6 November kemarin pada bioskop CGV Mall Grand Indonesia. Dan kemarin-kemarin baru diumumkan kalau penayangan umumnya dilakukan mulai dari tanggal 10 November, walau bioskopnya tidak dikatakan.

Tapi kini akhirnya Odex memberikan info mengenai bioskop dimana penayangan umum film FGO Solomon dilakukan. Yaitu pada bioskop CGV dan Cinepolis, dengan penayangan memakai audio Jepang dan subtitle Inggris dan juga Indonesia. Dicatat juga kalau jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan masing-masing bioskop.

Boku no Hero Academia World Heroes Mission adalah movie anime yang ketiga dari seri animanga Boku no Hero Academia, mengisahkan Deku dan kawan-kawan sekelasnya yang kini perlu menghadapi gerombolan teroris yang memasang bom berbahaya di berbagai penjuru dunia.

Movie tersebut pertama dirilis diakhir Agustus di Jepang, dan diakhir September di Amerika Serikat. Dan akhirnya kini diumumkan jadwal tayangnya di Indonesia, atau tepatnya untuk penayangan fanscreening, yang dijadwalkan minggu depan untuk tanggal 20 November ini!

Seperti biasa, penayangan tersebut akan dilakukan pada bioskop CGV Mall Grand Indonesia, dengan harga tiket masuk sebesar 330.000 Rupiah. Harga tiket tersebut sudah termasuk bonus hadiah untuk penonton berupa 1 T-shirt, 1 folder A4, dan 1 badge yang semuanya bergambarkan trio karakter Deku, Bakugou, Todoroki.