Dari tahun 2016/2017an kita para fans anime yang di Indonesia mulai semakin dimanjakan oleh berbagai distributor film, yang mau membawakan berbagai movie anime atau live-action keren dari Jepang. Dengan contoh yang bagus adalah dari Odex, yang telah memberikan film-film macam Fairy Tail sampai live-action JoJo Diamond is Unbreakable. Dan mereka bawa kabar seru, karena diumumkan mereka akan bawakan movie HeroAca Indonesia!

Movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero mengisahkan saat sekolah U.A. bersiap akan kemping pelatihan musim panas. Tapi Deku dan All Might mendapatkan undangan untuk hadir dalam event I-Expo yang diadakan di sebuah pulau buatan bernama I-Island.

Mereka berdua pergi kesitu, dimana mereka juga bertemu murid Kelas A yang lain, dan All Might juga bertemu dengan sahabat lamanya, seorang peneliti bernama David Shield. Sementara Deku juga berkenalan dengan seorang gadis tanpa kekuatan bernama Melissa yang membuatnya teringat akan dirinya sendiri sebelum mendapatkan kekuatan.

Akan tetapi sebuah bahaya besar muncul, saat seorang villain bernama Wolfram berhasil meng-hack keamanan pulau itu dan menyandera semua orang disitu. Kunci untuk menyelamatkan semuanya, adalah sang pahlawan nomor satu, All Might.

Movie ini dibuat oleh Studio Bones dan tim yang sama yang menganimasikan seri TV Boku no Hero Academia, dan sang original mangaka Horikoshi Kouhei juga terlibat sebagai supervisor. Dengan lagu tema yang ditulis dan dikomposisi oleh Akita Hiromu dan dinyanyikan oleh Suda Masaaki, berjudul Long Hope Philia, yang juga menjadi lagu ending baru season 3 Hero Academia.

Futari no Hero ini telah dirilis di Jepang dari tanggal 3 Agustus lalu, tapi kita para fans yang tak hanya di Indonesia tapi di beberapa negara Asia Tenggara juga akan bisa menontonnya berkat Odex.

Kabar ini telah diumumkan melalui Facebook official Odex. Dikatakan kalau movie ini akan ditayangkan di empat negara Asia Tenggara, di Indonesia, Singapore, Malaysia, dan Brunei. Tapi sayangnya untuk tanggal pastinya belum diberikan, masih coming soon. Semoga tanggal pastinya cepat diberikan ya mina-san 😉