Odex Mulai Penayangan Reguler Movie HeroAca 3

0
121

Distributor film Odex terlihat lumayan sibuk saat ini, dengan mereka melakukan berbagai perilisan film anime seru di Indonesia. Mereka telah merilis FGO Camelot, dan akan merilis SAO Progressive pada bulan Desember. Sementara itu, mereka telah melakukan fanscreening movie HeroAca 3 minggu lalu, dan baru diberi pengumuman kabar menggembirakan kalau Odex baru memulai penayangan regulernya.

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan tayang satu season hampir setiap tahun, dan saat ini anime tersebut sedang menayangkan season kelimanya.

Animanga tersebut juga telah memiliki beberapa movie yang masih melibatkan para staff anime serinya. Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie keduanya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019.

Dan tahun ini movie ketiganya ditayangkan, berjudul World Heroes Mission dan masih ditangani oleh studio BONES dan staff anime serinya. Movie tersebut mengisahkan Deku dan kawan-kawan sekelasnya yang kini perlu menghadapi gerombolan teroris yang memasang bom berbahaya di berbagai penjuru dunia, dan entah kenapa Deku dianggap kriminal dan diburu.

Movie tersebut pertama dirilis pada bulan Agustus di negara Jepang, dan pada bulan September di Amerika Serikat. Dan akhirnya Odex menayangkan film tersebut di bioskop Indonesia, pertama melalui fanscreening yang dilakukan pada bioskop CGV mall Grand Indonesia minggu lalu pada tanggal 20 November 2021.

Dan balik pada topik utama, Odex mengumumkan kalau penayangan reguler Boku no Hero Academia World Heroes Mission sudah dimulai. Penayangannya dilakukan pada bioskop CGV, iFlix, dan Cinepolis dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris. Sedikit catatan kalau jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan masing-masing bioskop.