Anime dengan tema sport yang bertaburan di setiap season biasanya identik dengan cowok kekar. Atau kalau tidak dipenuhi dengan lelaki tampan penggoda iman yang baitnya bikin salah paham. Nggak heran jika setiap ada kabar anime sport, golongan cewek lah yang menyuarakan semangat perang. Tapi season depan sepertinya para akiba-kei bisa bernafas lega. Karena buat para cowok cowok yang mencari anime sport full cewek-cewek sexy bakal menyegarkan list tonton kalian.

KEIJO!!!!!!!! (競女!!!!!!!!) asli emang judulnya pake tanda seru seabrek gini ya haha. Merupakan anime bertema aquatic sport yang diadaptasi dari manga karya Daichi Sorayomi. Ceritanya berpusat pada perjuangan Nozomi yang menyerah setelah kalah dalam Olimpiade Gymnastic dan mencoba peruntungan dalam olahraga Keijo. Hal itu ia lakukan bukan demi penghargaan atau ketenaran namun demi mengentas kehidupan adik-adiknya dari kemiskinan.

keijooo anime sport AN

 

Keijo sendiri adalah sebuah permainan atau olahraga aneh yang menjadi tren di kalangan perempuan jepang pada masa itu. Dari namanya sudah bisa ditebak, permainan ini melibatkan pinggul / bokong player sebagai senjata utama. Atlet keijo menggunakan baju renang dan bermain secara individu ataupun berkelompok. Aturannya, mereka harus menjatuhkan lawan “hanya” dengan senggolan bokong saja. Siapa yang jatuh ke air maka dianggap kalah. Silahkan lihat video trailernya dibawah ini biar lebih faham 😀 Ouh ya jangan lupa siapkan tisu untuk menahan mimisan 😀

Anime sport Keijo!!!!!!!! dijadwalakn tayang mulai 6 Oktober 2016 melalui channel Tokyo MX dan MBS. Takashi Hideya mengambil peran sutradara didampingi Keiya Nakano di posisi desainer karakter. Dan adapun seiyuu yang sudah fix bermain peran dalam anime ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Lynn sebagai Kaminashi Nozomi
  • M.A.O sebagai Miyata Sayaka
  • Hondo Kaede sebagai Aoba Kazane
  • Onishi Saori sebagai Toyogichi Non
  • Rena Maeda sebagai Kawai Hanabi
  • Rie Takahashi sebagai Rokudo Rin, dan
  • Yamamura Hibiku sebagai Kusakai Mio

Manga Keijo!!!!!!!! sendiri sampai saat ini masih berlajut di Weekly Shounen. Dari pertama kali terbit tahun 2013 lalu, serial manga nya sudah mencapai sebelas volume. Wohoo… bau-baunya bakal dibikin berseason-season nih, seperti Free!, Yowapeda dan sejenisnya. 😀

  • USELESS

    Nice info (y). lumayan nambah daftar anime ecchi gue wakakakakak